Arena of Valor

VIDEO: Mantan Pemain WAW Esports Buka-bukaan Alasan Tim AOV WAW Disband!

Hadeuh.. malam minggu, ngomongin mantan.. *OTW BUANG BINTANG


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Awal bulan April 2019 ini tim WAW Esports mengumumkan disband tim AOV. Sebelumnya sudah diinformasikan mengenai alasan disband oleh General Manager WAW Esports, nah kini para mantan pemain WAW Esports buka-bukaan tentang keputusan disband.

Mengejutkan! General Manager WAW Esports Ungkap Alasan Disband Tim AOV

Redaksi berhasil mendapat informasi dari General Manager WAW Esports mengenai alasan disband tim AOV yang cukup mengejutkan.


Pada video yang diunggah di kanal youtube GGWP.ID, ada tiga pemain yaitu Eka (Raze), Muhammad (Naitomea) dan Farouq (Jabetoo) yang mengungkapkan alasan disband.

Berdurasi  17 menit, ketiga pemain menjawab berbagai pertanyaan perihal perasaan yang mereka rasakan dan pengalaman-pengalaman ketika berada di WAW Esports. Selain itu juga mereka menceritakan keseruan ketika berada di tim.

Selain itu juga, masing-masing pemain menjawab berbagai pertanyaan yang salah satunya adalah mengenai apa penyebab alasan disband.

Pada dasarnya, para pemain satu sama lain tidak ada masalah. Tetapi kata mereka, manajemen mau fokus ke tim lain.

Selain itu mereka mengungkapkan memang perbedaan visi dan misi menjadi salah satu alasan yang mendasari keputusan disband.

Maksud dari perbedaan visi misi bagi mereka adalah adanya perubahan antara yang dibicarakan ketika awal bergabung, dengan apa yang akan diberlakukan seiring perjalanan waktu.

Nah kalian penasaran dengan alasan detail dari para pemain tersebut? Kalian bisa simak langsung video di bawah ini.

Namun perlu diketahui, sama seperti apa yang diungkapkan oleh Ahmad Priyadi, General Manager WAW Esports, keputusan disband ini dilakukan setelah bicara bersama dan secara kekeluargaan antara manajemen dengan para pemain.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait