Rising Games

EVOS.Capital Jadi Juara Dunia Free Fire 2019 Dengan Dramatis!

Selamat kepada EVOS.Capital yang menjadi juara Free Fire World Cup 2019 dan SFI Zet Hades yang meraih peringkat ketiga.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Luar biasa! EVOS.Capital berhasil menjadi juara dunia Free Fire di Free Fire World Cup 2019 dalam Garena Worlds 2019.

Dalam acara yang berlokasi di Bangkok, Thailand ini, Dua belas tim Free Fire terbaik di dunia bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Dengan tim-tim seperti SPS Esports dari Thailand, PinkLady dari Malaysia, dan WAG dari Vietnam yang menjadi lawan dari tim asal bekasi ini; Perjuangan menjadi juara dipastikan akan sangat berat.

Dan benar saja, EVOS.Capital langsung mendapat perlawanan yang ketat. Dalam dua game pertama, tim yang sebelumnya bernama Capital Esports ini tidak mampu mengambil posisi dalam lima besar peringkat akhir pertandingan.

Free Fire

Hasil Setelah Dua Pertandingan Awal | Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Namun, dalam pertandingan ketiga, EVOS.Capital mulai menunjukkan taringnya.

Dengan ganas, mereka langsung merebut peringkat dua dari semua tim namun sayangnya harus dihabisi oleh SPS di tahap akhir permainan.

Sembilan kill pun berhasil mereka amankan dalam ronde tersebut sama dengan SPS yang berada di peringkat pertama.

Menariknya, setelah lama diam, mesin milik SFI Zet Hades mulai panas dan alhasil berhasil menjadi peringkat pertama dalam game keempat.

Lima belas orang dari empat puluh delapan peserta berhasil mereka tumbangkan dalam pertandingan ini. EVOS.Capital, sayangnya, tidak mampu mencapai lima besar.

Dalam pertandingan kelima, SFI kembali gagal masuk ke dalam peringkat lima besar dan tersungkur di peringkat sembilan sedangkan EVOS masih stabil dan meraih peringkat ketiga dengan tiga kill.

Setelah lima pertandingan, akhirnya kedua tim dari Indonesia mendominasi di game keenam. SFI berhasil mengambil peringkat pertama dan EVOS.Capital menjadi peringkat ketiga.

Dengan kemenangan dari SFI dan EVOS.Capital ini, 6 dari 12 tim mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara dunia.

Free Fire

Klasemen Setelah Enam Pertandingan | Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Akhirnya, semua bergantung dari hasil di pertandingan terakhir. Shutdown, tim peringkat pertama klasemen sementara, tersungkur di awal-awal game ketujuh.

Tim tersebut juga disusul oleh GPS, WAG yang juga berakhir di luar lima besar dalam pertandingan penentuan ini. Hanya SPS yang berhasil merebut peringkat empat sebelum dihabisi oleh SFI.

Dalam momen-momen akhir pertandingan, EVOS.Capital berhasil menghabisi REDCanids dan SFI Zet Hades untuk menjadi peringkat pertama.

Setelah penantian cukup lama, EVOS.Capital rupanya memiliki poin yang cukup untuk menjadi juara dan merebut peringkat pertama dari Shutdown dan SFI Zet Hades berhasil mengambil juara ketiga!

Free Fire

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Peringkat Ketiga: SFI Zet Hades

Free Fire

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Peringkat Kedua: SPS Esports

Free Fire

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Peringkat Pertama: EVOS.Capital



Tentang Penulis

Artikel Terkait