Mobile Legends

Pengen Influencer Favorit Kalian Jadi Hero? Ikuti Event 515 United We Win di Mobile Legends!

Mimin jadi inget artikel 1 april kemarin.. wkwkwk.. btw, bisa nih JessNoLimit jadi Tigreal!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi yang setia membaca artikel-artikel di GGWP.ID, tentu kalian masih ingat dengan salah satu April Mop kemarin, dimana Jess No Limit jadi hero Mobile Legends kan? Mungkin sulit, tapi bisa saja dia menjadi ikon hero dengan adanya event MLBB 515 United We Win!

Gokil! JessNoLimit Bakal Jadi Hero Baru Mobile Legends

Meski belum pernah menjadi juara nampaknya Jess No Limit tetaplah menjadi idola kita, terbukti dengan adanya hero JessNoLimit Mobile Legends!


Angka 515 adalah singkatan dari 5 vs 5, yang merupakan gameplay iconic dari MLBB, dengan tema tahun ini adalah 515 United “United We Win”, karena melalui bantuan seluruh player bersama-sama menyelamatkan Land of Dawn.

Salah satu dari rangkaian kegiatannya adalah Hero Representative, dimana para pemain dapat memilih Influencer atau Youtuber atau Pro-Player favorit mereka yang dianggap cocok untuk menjadi representasi dari ikon Hero MLBB yaitu Fanny, Tigreal, Alucard, Miya, dan Eudora.

Tapi ingat, kali ini hanya untuk Fanny, Tigreal, Alucard, Miya dan Eudora ya. Kelima hero ini dipilih karena merupakan hero iconic dari MLBB.

Nominasi ini pertama kalinya diadakan oleh MLBB dan merupakan ajang bergengsi yang akan membuat pemenangnya bangga, selain itu pemenang dari Hero Representative akan mendapatkan 3D printed Miya (515 Limited Edition) beserta hadiah menarik lainnya.

Event 515 United We Win akan dimulai pada 11 April 2019 dan puncaknya di 15-18 Mei 2019!

Pemilihan Hero Representative ini terdiri dari dua tahap yaitu:
• Tahap nominasi : 11-15 April 2019
• Tahap voting atas nominasi yang terpilih : 21 April- 1 Mei 2019

Untuk informasi selengkapnya kalian bisa lihat di fanpage resmi Mobile Legends, atau klik di sini.



Tentang Penulis

Artikel Terkait