Arena of Valor

BEKRAF Game Prime 2019 Bakal Menghadirkan Turnamen Esports! Game Apa?

BEKRAF Game Prime 2019 confirmed! Bakal ada turnamen esports-nya.. Tapiii.. game apa ya kira-kira yang harus dipertandingkan tahun 2019 ini? ML (lagi)? AOV (lagi)? Free Fire? PUBG Mobile?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Event industri gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime akan kembali untuk penyelenggaraan keempatnya pada tahun 2019 ini. Seperti tahun 2017 dan 2018 silam, akan hadir turnamen esports BEKRAF Game Prime 2019!

Mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business” BEKRAF Game Prime tahun ini hadir untuk mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren termasuk esports.

“Saat ini gim sudah bukan hanya menjadi sarana hiburan,” ungkap Monica Kansy, Chief Event and Community Officer dari INSIDEA. “Dari tahun ke tahun, penggunaan gim sudah melekat hampir di berbagai aspek kehidupan, mulai dari edukasi, bisnis hingga olah raga sekalipun,” tambahnya.

Nah berkaitan dengan esports, BEKRAF Game Prime selalu menghadirkan game yang berbeda setiap tahunnya. Tahun 2018 ada Mobile Legends, dan tahun 2017 ada Arena of Valor (kala itu Mobile Arena). Lalu apa yang akan dipertandingkan tahun 2019 ini?

Bisa saja kembali Mobile Legends, atau malah game lain seperti Free Fire, PUBG Mobile, atau bahkan Getrich hingga Speed Drifters atau judul game konsol dan PC seperti PES, FIFA, dan lain sebagainya.

Dok. BEKRAF Game Prime 2018

Tapi satu yang pasti, gelaran BEKRAF Game Prime tahun 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada 12-14 Juli 2019 mendatang. Untuk hari pertama, 12 Juli 2019, adalah bussines day khusus untuk pelaku bisnis industri game yang akan berlangsung di Hotel Ayana Midplaza.

Sedangkan untuk public day untuk umum, yang biasanya ada turnamen esports di dalamnya, akan berlangsung pada 13-14 Juli 2019 dan bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Selain turnamen esports, buat para gamer juga ada pameran game hasil karya developer lokal! Selain itu akan ada juga beberapa hiburan lain seperti Virtual Reality (VR) Area, Board Game, Toys, Artist Alley selama rangkaian acara.

Dok. BEKRAF Game Prime 2018

Informasi selengkapnya mengenai BEKRAF Game Prime 2019 bisa kalian simak di sini.

Kalau menurut kalian, game apa yang harusnya dipertandingkan di BEKRAF Game Prime tahun 2019 ini? Sampaikan melalui kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait