Rising Games

ONIC Esports Mendominasi Qualifier Ketiga MCC PUBG Mobile Season 1!

Persaingan di Grand Final Metaco Circuit Cup Season 1 makin ketat nih, mhankz! Akankah ONIC Esports merajai turnamen ini?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Metaco Circuit Cup Season 1 kembali bergulir setelah dua minggu beristirahat.

Tersisa dua kualifikasi lagi yang akan menentukan siapa saja yang akan menyusul 10 tim dari kualifikasi pertama dan kedua di Grand Final.

Semua tim yang akan bertanding di sana akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp22.000.000!

Final kualifikasi ketiga kali ini cukup unik dan berbeda dari sebelumnya.

Kali ini, jumlah tim yang akan bertanding adalah 25! Dengan bertambahnya peserta, perebutan lima slot menuju Grand Final akan sangatlah panas.

Menariknya, ada banyak tim yang pada dua kualifikasi sebelumnya pernah bertanding namun bermain kembali.

Contohnya dalah WEGO, Mystic, Crazy God, dan tentu saja Lexus Gaming!

Namun di antara para tim-tim ini, ada satu tim yang sangat dikenal penggemar esports Indonesia. Tim tersebut adalah ONIC Esports!

 

PUBG Mobile

Sumber: Instagram.com @onic.esports

Dengan membawa nama tim tersebut, mereka berhasil mendapat Chicken Dinner dengan jumlah kill yang fantastis yaitu 26 kill dalam game pertama!

Di pertandingan kedua pun, ONIC Esports juga mampu meraih Chicken Dinner walau harus diburu tim-tim lainnya dan bertanding dari lower ground melawan RUCI LASAMBA di momen akhir permainan.

Namun dominasi tim PUBG Mobile ini harus terhenti di game ketiga di mana mereka harus tereliminasi di fase awal pertandingan.

Meski demikian, ONIC Esports sudah mengakumulasi poin yang cukup untuk lolos ke babak berikutnya dan menjadi juara di kualifikasi ini.

PUBG Mobile

Sumber: Metaco.gg

Setelah tiga pertandingan tadi, MCC Season 1 kualifikasi ketiga berhasil mendapatkan lima tim lagi yang akan bertanding di Grand Final: ONIC Esports, Agent, Lexus Esports, Crazy God, dan Lexus Gaming.

Masih ada kualifikasi keempat di tanggal 12 dan 13 April 2019 yang akan diikuti tim-tim terbaik yang akan berusaha menantang mereka di Grand Final.



Tentang Penulis

Artikel Terkait