Arena of Valor

Split Push: Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Taktik Ini?

Kapan si harus melakukan Split Push? Nih, biar kalian ga kebingungan dan akhirnya malah nyusahin temen, mimin kasih panduan waktu yang tepat melakukan Split Push!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Split Push memang terbukti sebagai strategi yang sangat ampuh dan mampu memenangkan pertandingan MOBA jika berhasil dilakukan dengan tepat.

Namun, banyak sekali ketentuan yang harus kalian penuhi terlebih dahulu agar kalian bisa menggunakan taktik ini dalam pertandingan.

Jika masih belum terlalu jelas dengan istilah Split Push, kalian bisa membaca pembahasan GGWP.ID tentang strategi ini terlebih dahulu.

Split Push, Solusi Jitu Menangkan Permainan MOBA Tanpa War!

Setelah minggu lalu, kita membahas tentang Crowd Control, kali ini kita akan bahas tentang strategi yang sering digunakan oleh tim profesional, split push.


Kali ini, kita akan memberikan kapan waktu yang tepat untuk melakukan Split Push yang efektif!

1

Di Saat Teman Kalian Mampu Bertanding 4 Vs 5 Atau 4 Vs 4 Tanpa Mengalami Kekalahan Besar

MOBA

Sumber: ggwp.id

Ini yang harus kalian perhatikan. Jika kalian ingin melakukan Split Push, pastikan rekan kalian mampu bertahan di pertempuran 4 Vs 5 atau 4 Vs 4.

Alasannya cukup mudah, kalian akan menggunakan satu hero untuk melakukan Split Push di satu sisi sedangkan empat hero lainnya akan berada di sisi lain memberikan tekanan kepada musuh.

2

Bisa Melakukan Wave Control Dengan Tepat

Hero tim kalian bisa menghabisi minion atau creep secara cepat? Atau kalian bisa melakukan Double Wave secara tepat? Berarti inilah waktunya kalian melakukan Split Push.

Alokasikan empat atau tiga hero kalian ke sisi yang berbeda dari hero yang akan melakukan Split Push agar perhatian musuh terbagi.

Akan muncul dilema bagi musuh apakah menghadapi empat musuh yang memberikan tekanan atau satu hero dengan minion yang lengkap untuk melakukan push.

3

Kalian Bisa Menghadapi Hero Apapun Dalam Situasi 1 lawan 1.

MOBA

Sumber: ggwp.id

Hal ini tidaklah mutlak diperlukan namun akan sangat berguna jika yang melakukan Split Push adalah hero yang mampu menghadapi apapun dalam situasi 1 lawan 1 saat melakukan strategi tersebut.

Beberapa hero yang termasuk dalam kategori ini adalah Lone Druid dalam Dota 2, Zanis dalam Arena of Valor, atau Alucard dalam Mobile Legends.


Itulah beberapa momen yang tepat Jika kalian ingin melakukan Split Push. Namun perlu kalian ketahui kalau setiap pertandingan mempunyai situasi yang berbeda dan tidak selamanya bisa diaplikasikan strategi ini.



Tentang Penulis

Artikel Terkait