Arena of Valor

CL, Jabetoo dan Naitomea ke BOOM’s Cave! BOOM ID Bakal Hadirkan Divisi AOV?

Kemarin-kemarin rame yang disband. Ini aroma-aromanya, BOOM ID bakal hadirin divisi AOV nih mhanx.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Untuk yang mengikuti kompetitif AOV di Indonesia, kalian tentu tahu dengan nama CL, Jabetoo dan Naitomea kan. Nah berkaitan dengan ketiga pemain tersebut, muncul rumor, apakah BOOM ID bakal hadirkan divisi AOV? Alias bakal ada BOOM ID AOV?

Adapun rumor tersebut berkembang karena ketiga pemain AOV yang disebut di atas, dalam waktu hampir bersamaan mengunggah postingan di instastory dan social media masing-masing dan menunjukkan lokasi di markas BOOM ID alias BOOM’s Cave.

CL, Jabetoo dan Naitomea memang tidak terikat dengan tim manapun saat ini. Ketiga pemain tersebut sudah lepas dari tim-tim terdahulunya. Terakhir CL di GGWP.ID dan Jabetoo serta Naitomea adalah mantan pemain WAW Esports.

Mencoba menjawab rumor tersebut, redaksi sudah menghubungi General Manager BOOM ID, Marzarian Sahita. Pria yang biasa disapa Owljan ini menjawab bisa jadi BOOM ID akan menghadirkan divisi AOV karena adanya postingan dari tiga pemain di atas.

“Bisa Jadi” jawab Owljan. “Tunggu announcement resminya aja ya” kata Owljan lebih lanjut.

Jika memang divisi AOV BOOM ID akan hadir dan merekrut tiga pemain di atas, CL, Naitomea dan Jabetoo, tentu akan menjadi pertanyaan, siapa dua pemain lagi yang akan melengkapi roster BOOM ID AOV?

Namun sebelum masuk mengenai roster, kita nantikan saja apakah akan ada pengumuman BOOM ID menghadirkan divisi AOV di Indonesia. Atau bisa jadi jawabannya ada jika jadi ada pengumuman resmi dari BOOM ID.



Tentang Penulis

Artikel Terkait