Featured

Pisah Jalan! Apa yang Sebenarnya Terjadi Antara BOOM ID dan Guardian Force Point Blank

BOOM ID bakal cari tim point blank lagi ga ya? #HungryBeast


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kabar tidak mengenakkan kini datang dari ranah Point Blank, datang dari salah satu organisasi esports besar Indonesia, BOOM ID membuat statment mengejutkan dengan melepas salah satu divisi Point Blank mereka, apa yang sebenarnya terjadi dengan BOOM ID Point Blank?

BOOM ID Point Blank memang belum sekeren milik RRQ yang selalu menuai juara, namun pada saat masih menyandang nama Guardian Force, tim ini adalah satu dari sekian tim papan atas di ranah Point Blank Indonesia.

boom id point blank

Semalam pada waktu yang hampir bersamaan dua statement telah dirilis oleh masing-masing pihak, dari pihak BOOM ID mereka mengatakan bahwa berpisahnya BOOM ID dengan Guardian Force dikarenakan adanya konflik internal.

Yang di mana konflik internal ini menurut pihak BOOM ID menyangkut nama baik mereka, kita telah melakukan konfirmasi terkait hal ini kepada pihak BOOM ID, menurut mereka Guardian Force sudah melakukan sesuatu yang tidak lagi bisa ditoleransi.

Namun pada saat kita tanya detil tentang apa yang mereka lakukan, BOOM ID tidak mau memberikan jawaban terkait hal ini.

Namun di lain pihak statement atau pernyataan dari Guardian Force terkait hal ini, mereka hanya menyinggung bahwa perpisahan ini terjadi karena adanya perbedaan visi dan misi.

Redaksi juga telah menanyakan hal ini langsung ke pihak Guardian Force untuk meminta jawaban yang pasti kenapa mereka berpisah jalan.

Namun hingga berita ini diturunkan reaksi belum mendapatkan jawaban dari pihak Guardian Force. Tetapi jika Guardian Force telah memberikan jawaban kita akan segera melakukan update terkait masalah ini.

Semoga ini tidak mempengaruhi atau menjadi pemicu rusaknya hubungan dari kedua belah pihak dan BOOM ID serta Guardian Force tetap bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa di Point Blank.


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal? Apakah nantinya akan muncul nama baru setelah Guardian Force berpisah jalan dengan BOOM ID? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait