Arena of Valor

Bocoran Hero Baru Enzo AOV! Assassin Yang Gesit dan Mematikan

Hero bawa buku, tapi giliran main, bukunya gak dipake. Apa-apaan dah.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Arena of Valor terus menghadirkan hero baru di dalam game. Yang terbaru yang hadir di test server adalah Enzo AOV. Hero ini merupakan adaptasi dari hero KOG, Bai Li Xuance.

Jika dilihat secara penampilan dan juga background dari Enzo AOV, hero ini berasal dari golongan Temple of Lights, sama seperti Ilumia, bahkan membawa buku seperti Xeniel.

Sumber gambar: youtube Kurohiko

Tetapi berbeda dengan hero-hero Temple of Lights lainnya, Enzo adalah hero yang sangat gesit! Seluruh skill yang dimilikinya cocok membuat dia sebagai fighter yang bisa tanky atau assassin mematikan di side lane atau bisa juga di jungle.

Apa saja kemampuan dari Enzo AOV? Yuk simak langsung di bawah ini.

Pasif

Sumber: youtube kurohiko

Semakin jauh menyerang musuh, semakin tinggi damage yang dihasilkan. Selain itu, jika menyerang jarak terjauh, Enzo akan mendapatkan peningkatan movement speed.

Jika Enzo berhasil mengalahkan musuh maka dia akan mendapatkan peningkatan movement speed  dan attack speed sangat besar untuk beberapa saat.

Skill 1

Sumber: youtube kurohiko

Enzo melakukan dash ke arah depan. Setelah melakukan dash, Enzo akan mendapat bonus damage ke musuh.

Skill 2

Sumber: youtube kurohiko

Enzo akan melempar senjata ke arah musuh dan memberikan efek stun. Jika musuh terkena lemparan dan Enzo kembali menggunakan skill 2, maka musuh akan tertarik merapat ke arah Enzo. Ketika melakukan channeling skill 2, Enzo akan mendapat peningkatan movement speed.

Ketika terkena stun dari skill 2, Enzo bisa menarik musuh untuk tetap berada di jarak yang sama dengan Enzo dengan menggunakan skill 1.

Ultimate

Sumber: youtube kurohiko

Kesulitan dari penggunaan ultimate Enzo adalah musuh harus terkena senjata yang dilemparkan oleh skill 2 terlebih dahulu. Dengan ultimatenya, Enzo dapat langsung menabrak musuh dan memberikan damage.

Ketika ultimate mengenai musuh, Enzo akan mendapat peningkatan attack speed, serta pasif Enzo tetap berlaku.

Enzo pada dasarnya adalah hero Melee. Tetapi jarak serangnya sangat jauh, bahkan bisa dikatakan jarak basic attacknya akan mampu menyaingi Ryoma. Tetapi kegesitan dari Enzo bisa menaklukkan seorang Omen sekalipun!

Seperti apa nantinya kehebatan Enzo di Arena of Valor? Sebelumnya, kalian bisa simak video di atas untuk mengenal kemampuan Enzo di test server saat ini.



Tentang Penulis

Artikel Terkait