Rising Games

Biar Aim Makin GG! Ini Trik Menggunakan AK di Free Fire

Tembakan sering ngawur pas pake AK? Ini trik biar aim AK jadi akurat mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Salah satu senjata assault riffle yang sering ditemukan dan digunakan ketika bermain Free Fire adalah AK. Namun bukan berarti AK mudah untuk digunakan. Nah berikut adalah trik menggunakan AK di Free Fire.

AK menjadi senjata favorit karena satu hal yaitu damage besar yang dihasilkan. Senjata ini bahkan bisa merobek vest dan menghancurkan helm dengan sangat cepat.

Selain itu, AK juga fleksibel untuk digunakan berperang jarak menengah, dekat bahkan jauh sekalipun. Tetapi bukan berarti sangat mudah untuk menguasai AK di Free Fire.

Untuk membantu agar aim atau bidikan semakin akurat, berikut adalah trik menggunakan AK di Free Fire.

Jangan Burst

Trik pertama adalah jangan melakukan burst atau berondongan senjata ketika menggunakan AK. Lakukan tembakan satu demi satu ke arah musuh.

Tembakan secara burst atau memberondong hanya membuat peluru terbuang sia-sia. Memang akan memperbesar peluang mengenai sasaran, tetapi akan lebih banyak peluru yang terbuang sia-sia.

Lakukan tembakan satu demi satu atau ada jeda antar tembakan agar lontaran peluru tidak menyebar dari target.

Pasangkan Foregrip

AK memang memberi damage yang besar. Tapi kelemahan utama dari senjata ini adalah recoil yang sangat tinggi.

Untuk mengurangi recoil dari AK, penggunaan foregrip adalah hal yang mutlak! Bahkan jika bisa sampai foregrip level maksimum.

Dengan menggunakan foregrip, dan dikombinasikan dengan caa menembak tapping, akurasi menggunakan AK akan semakin tinggi dan seluruh peluru bisa menembak lawan.

Headshot

Terakhir adalah pastikan bidikan ke arah kepala lawan alias headshot. Dengan menembak kepala lawan, maka damage yang diterima lawan akan sangat besar bahkan bisa lebih cepat membuat lawan knock.

Kepala hanya memiliki pelindung berupa helm dan lebih mudah dihancurkan daripada vest yang digunakan di badan. Ketahanan helm juga lebih mudah ditembus peluru AK ketibang ke vest.

Namun tantangan menargetkan kepala adalah kecilnya target untuk ditembak. Tetapi hasilnya sangat worth karena damage sangat besar. Untuk melatih headshot, kalian bisa baca artikel di bawah ini.

Trik Sering Headshot di Free Fire! Langsung Coba Aja Mhanx

Headshot pake cheat? masih jaman?? Mending cobain trik ini mhanx. #freefire


Nah itu dia trik menggunakan AK di Free Fire agar aim semakin GG. Dengan Aim yang bagus, maka potensi mengalahkan musuh dalam adu tembak akan semakin besar dan tentunya semakin dekat untuk mendapatkan Booyah!

Kalian ada trik lainnya ketika menggunakan AK di Free Fire? Sampaikan melalui kolom komentar ya! Jangan lupa share artikel ini ke teman kalian yang bermain Free Fire.



Tentang Penulis

Artikel Terkait