Mobile Legends

Udil: “Di Atas Langit Ada Onic”

Hotman Paris dikemanain!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pencapaian Onic Esports di game Mobile Legends belakangan ini memang luar biasa. Bahkan sampai-sampai dalam sebuah video wawancara, Udil mengibaratkan ‘di atas langit masih ada Onic’.

Tentunya pepatah dari Udil tidak lepas dari persaingan antar tim di Mobile Legends khususnya di Indonesia untuk menjadi tim yang terbaik.

Adapun pernyataan ini terungkap melalui video yang beredar di jejaring sosial facebook yang isinya adalah wawancara Udil.

?

Posted by Mhmd Kiky on Tuesday, April 9, 2019

“Masalahnya bakat ya. Orang yang berbakat itu sudah pasti di atas. Jadi enggak akan mungkin turun. Di atas langit tuh ada Onic. Enggak ada di atas langit ada langit, tapi di atas langit ada Onic”.

Kalimat tersebut tidak lepas dari seluruh skuad Onic yang memang dihuni oleh pemain-pemain berbakat di Mobile Legends yaitu Udil, Psycho, Sasa, Drian dan Antimage.

Dan bakat dari masing-masing pemain tersebut berhasil menyatu sehingga membuat Onic begitu merajai turnamen-turnamen yang diikuti.

Hingga bulan April 2019 ini, tim Mobile Legends Onic Esports berhasil menjelma menjadi kekuatan yang sangat ditakutkan. Berbagai gelar juara berhasil diraih oleh ketika mereka ambil bagian di berbagai turnamen tahun 2019 ini.

Sebut saja peringkat 1 MPL Season 3 babak regular, DG League, IEG, hingga Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung akhir bulan Maret 2019 kemarin.

Pepatah “di atas langit masih ada langit” menggambarkan bahwa masih ada yang lebih hebat ketika kita sudah mencapai puncak tertinggi dan bertujuan untuk memotivasi pencapaian lebih jauh lagi.

Akankah konsistensi dan superioritas Onic di Mobile Legends bisa ditandingi atau dipatahkan oleh tim Mobile Legends lainnya dalam waktu dekat ini? Atau lebih bergengsi, pada babak playoff grand final MPL Season 3?



Tentang Penulis

Artikel Terkait