Arena of Valor

Resmi! Akhirnya BOOM ID Umumkan Tim dan Roster Divisi AOV!

Gegayaan Jabetoo jadi Cassy. Btw, ini 4 mantan WAW + mantan mimin yak, baru ngeh.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa ada tiga pro player AOV yang terlihat berada di markas BOOM ID. Nah baru-baru ini akhirnya terjawab bahwa mereka memang menjadi bagian dari divisi AOV BOOM ID!

Perkenalan divisi AOV BOOM ID diumumkan melalui fanpage resmi BOOM ID baru-baru ini, Jumat, 12 April 2019, dalam sebuah video bertajuk “Welcome to our AOV Division”. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Welcome to Our AOV Division..Mungkin beberapa nama sudah gak asing buat kalian.Our Line up :1. Razor2. CL3. Naitomea4. RAZE5. Cassy..Berikan sambutan yang hangat untuk player AOV kita.Jangan lupa di follow juga ya…#HungryBeast #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming #welcome #announcement #esports #indoesports #AOV #ArenaOfValor #AOVindonesia #newdivision

Posted by BOOM ID on Friday, April 12, 2019

Jika sebelumnya diberitakan ada tiga pemain yaitu CL, Jabetoo dan Naitomea, maka dalam video terungkal kelima pemain yang akan menjadi roster. Dua pemain lainnya adalah Razor dan RAZE.

“Kok gak ada Jabetoo, adanya Cassy?” Sebagai informasi, keduanya adalah orang yang sama. Hanya saja dia mengganti nick dari Jabetoo yang sebelumnya digunakan di WAW Esports, menjadi Cassy.

Jika mengikuti perkembangan kompetitif AOV di Indonesia, kalau melihat komposisi divisi AOV BOOM ID tentu sudah familiar dengan seluruh pemain. Empat mantan pemain WAW, dan satu dari GGWP.ID.

Sebagai informasi, sebelumnya BOOM ID memang sudah mencoba untuk terjun ke ranah AOV dan melakukan trial dengan beberapa pemain untuk mengusung nama BOOM ID. Namun nampaknya para pemain trial kurang mampu menunjukkan penampilan terbaik.

Dengan lima pemain terbarunya ini, akankah BOOM ID mampu menembus hingga ke kasta tertinggi turnamen AOV di Indonesia, ASL season 3 mendatang? Bagaimana menurut kalian? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait