Rising Games

Ini Alasan NOOB Jangan Pake Groza di PUBG Mobile!

Sudah susah-susah mendapatkannya, ketika menggunakannya malah gak berguna, buat apa pake Groza?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Salah satu senjata kelas atas untuk assault rifle adalah Groza di PUBG Mobile. Tapi ternyata, walau kemampuannya luar biasa, senjata ini kurang direkomendasikan untuk noob!

Yup, banyak gamer PUBG Mobile yang mengincar air drop demi mendapatkan Groza untuk digunakan dalam berperang di PUBG Mobile.

Damage yang besar menjadi salah satu alasan senjata ini menjadi pilihan favorit. Namun gamer yang baru bermain justru tidak direkomendasikan untuk langsung menggunakan Groza! Kenapa?

Ada beberapa alasan bagi pemula untuk jangan langsung berasa GG dengan mengincar Groza sebagai senjata yang digunakan. Yang pertama adalah recoil yang sangat tidak stabil!

Dibandingkan kelas assault riffle lainnya, Groza memiliki recoil yang tergolong buruk. Ketika menembak, kestabilannya sangat rendah. Bahkan ketika ditambahkan compensator sekalipun, Groza masih tergolong liar.

Nah tingkat kestabilan yang sulit, berpengaruh karena poin berikutnya adalah cara bermain noob alias pemula yang biasanya asal berondong senjata ketika memegang assault riffle.

Tidak salah memang memberondong peluru ketika menggunakan assaultriffle ketika berperang jarak menengah bahkan jarak jauh! Tetapi kalau peluru tidak ada yang mengenai musuh, apa gunanya menembak peluru banyak-banyak?

Untuk memaksimalkan potensi damage dari peluru yang dilontarkan Groza, kurang-kurangi menembak dengan membabibuta. Mulai coba bermain tapping ketika menembak. Bukan karena urusan irit peluru, tetapi kepada akurasi tembakan.

Selanjutnya adalah ketika melakukan rush, noob akan senang untuk main tabrak, berlari sembari menembak terus menerus. Padahal sangat tidak efektif bermain dengan cara seperti itu.

Menjadi rusher dan menggunakan Groza tetap harus memperhatikan aim kan? Jangan asal berdiri tegak, tetapi coba untuk merunduk ketika me-rush musuh menggunakan Groza!

Selain itu, seperti yang pernah ditulis pada artikel tips meningkatkan aim, latihlah untuk menembak dengan peek kanan kiri alias godek-godek!

Sering Wild Shot? Inilah Trik Mudah Meningkatkan Akurasi Tembakan di PUBG Mobile!

Daripada kalian sering dapat gelar Wild Shot, mendingan ikutin trik mudah menjaga akurasi tembakan di PUBG Mobile berikut ini.


Itu dia alasan-alasan mengapa Groza di PUBG Mobile sangat disarankan untuk tidak asal digunakan oleh noob. Selain itu, perlu diingat, senjata ini adalah senjata langka ketika berperang di map-map yang ada.

Untuk mendapatkan Groza, seperti yang sudah ditulis di atas, kita harus mencari air drop. Nah perjuangan mendapatkan air drop sudah mengundang resiko kematian karena biasanya yang lain juga mengincar air drop!

Sudah susah-susah mendapatkannya, ketika menggunakannya malah gak berguna, buat apa pake Groza?

Lebih baik latih penggunaan Groza terlebih dahulu di area latihan.



Tentang Penulis

Artikel Terkait