Arena of Valor

Ninja Jadi Archer! Inilah Kelebihan Hayate AOV Yang Bakal Rilis di Indonesia

Ninja kok archer? Kira-kira bakal cocok jadi laner atau jungler nih mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Melalui postingan hero spotlight di fanpage Garena AOV, terungkap bahwa akan ada hero bersosok ninja yang memiliki role archer, Hayate AOV!

Hero ini memiliki kelebihan berupa true damage yang dihasilkan dan juga attack speed yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya, Hayate bisa menjadi pemusnah tank dengan sangat cepat.

Dalam video hero spotlight juga terungkap skill-skill yang melengkapi Hayate AOV. Berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Hayate.

Pasif – Blood of the dragon

Attack normal Hayate akan memberikan physical damage ke musuh sekitar. Setelah Hayate memberikan 6 damage beruntun, Hayate akan mendapat pemulihan energy dan peningkatan damage serta mentrigger true damage.

Skill 1 – Shuriken Toss

Hayate melempar shuriken ke arah target yang memberi physical attack, dan Hayate mendapatkan tambahan movement speed. Setelah mengenai target, Hayate melempar 5, 7 dan 9 shuriken dengan bonus attack speed.

Skill 2 – Shadowstep

Hayate akan melakukan blink ke lokasi target. Shadowstep memiliki pasif yaitu jika musuh berada dalam jarak 500 unit, maka damage yang ditimbulkan akan bertambah. Hayate juga mendapat peningkatan movement speed.

Ultimate – Kunai Blitz

Hayate seketika blink ke lokasi target dan melempar Kunai secara beruntun ke sekitar. Skill ini akan memberikan damage perserangan dan memicu bonus efek spesial dari attack normal.

Kalian bisa simak videonya di bawah ini.

Hero Spotlight Hayate – Garena AOV ( Arena of Valor )

Hayate merupakan Archer dengan kemampuan True Damage dan juga Attack Speed tertinggi yang pernah adaKemampuan Hayate dalam pertarungan tak bisa dipungkiri lagi. Ia berlatih dengan sangat keras di kampung halamannya dan telah melawan ratusan Monster kuat dari The FallenThe Ghostwalker memiliki kelebihan Attack Speed yang sangat tinggi dan juga serangan True Critical Damage melalui Skill Passive-nya. Ia merupakan lawan yang sangat menakutkanDownload AOV : aov.co.id/download#AOVHero #AOVNewUpdate #GarenaAOV #ArenaofValor #傳說對決 #Lienquanmobile #ROV #AOV #Games #MOBA #Mobile #AOVNewHero #Hayate #Ninja

Posted by Garena AOV Indonesia on Thursday, April 11, 2019

Dengan kemampuannya, Hayate bisa menjadi side laner layaknya archer seperti biasa. Namun bukan tidak mungkin juga jika nantinya Hayate merajai sebagai jungler.

Kemampuan blink yang dimiliki berpotensi membuat Hayate mampu melakukan ganking dan ambush ke musuh dengan sangat cepat. Ditambah attack speed dan bonus true damage, maka musuh yang terganking akan lebih cepat dihabisi.

Akankah Hayate menjadi archer favorit di AOV? Menurut kalian build apa dan posisi mana yang akan cocok untuk Hayate? Sampaikan melalui kolom komentar ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait