Mobile Legends

Transfer Windows Kedua MPL Season 3 Dibuka! Louvre Langsung Lepas 2 Pemain?

Baru dibuka, sudah ada dua pemain yang berstatus bebas transfer!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Esports Manager Moonton, Lius Andre, mengonfirmasi atas keberadaan jendela transfer kedua MPL Season 3 melalui sebuah Instagram Story dari akun pribadi miliknya.

Jendela transfer ini sudah bergulir sejak tanggal 9 April 2019 kemarin dan akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 19 April 2019.

Mobile Legends

Instagram.com @liusandre.s

Dengan adanya kesempatan ini, para tim-tim yang berhasil lolos ke Playoff MPL Season 3 akan mempunyai kesempatan untuk mengganti pemain mereka sebelum fase tersebut mulai.

Menariknya, Lius menuliskan kalau setiap tim hanya diperbolehkan untuk mengganti dua pemain saja selama jendela transfer ini.

Lius juga menambahkan kalau dia sangat menantikan pergerakan pemain dari para tim yang akan bermain di Grand Final MPL Season 3 nanti.

Mobile Legends

Instagram.com @lambe_moba

Sebelumnya, banyak yang menanyakan apakah tim-tim MPL Season 3 boleh mengganti pemain sebelum Playoff dimulai, hal ini dikarenakan keluarnya Rmitchi dari Louvre tanggal 3 April 2019 silam.

Pihak Louvre sendiri berterima kasih terhadap jasa dari pemain tersebut selama membela tim peringkat empat MPL Season 3 ini.

Ditambah lagi, Erick Herlangga, Wakil Presiden Golden Tulip Indonesia Sekaligus pemilik dari Louvre Esports, mengatakan kalau dua pemain dari tim tersebut, YoR dan Kido, sudah berstatus Free Transfer.

Mobile Legends

Instagram.com @lambe_moba

Menurut rumor yang beredar di komunitas, Kedua pemain ini akan bergabung dengan Saints bersama dengan DayLen namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Saints.

Untuk pengganti pemain-pemain yang keluar ini, Louvre sendiri sepertinya memilih untuk memanggil Spade ke dalam roster mereka.

Dugaan ini datang saat Spade secara tidak sengaja meminta Jersey Louvre kepada Watt, salah satu pemain tim tersebut, saat sedang streaming.

Pihak redaksi sudah mengontak Spade untuk dugaan ini namun saat artikel ini rilis, Spade masih belum memberikan tanggapan kepada kami.


Siapa pemain-pemain yang, menurut kalian, akan berpindah tim di jendela transfer kedua ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait