Featured

Fakta Esmeralda Mobile Legends! Sang Mantan Artis Telenovela Yang Hobby Baku Hantam

Bukan! Dia bukan Esmeralda yang dulu tayang di salah satu TV swasta!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Ah engga kok Esmeralda Mobile Legends itu bukan Esmeralda yang bermain di telenovela dengan judul yang sama, hanya saja kebetulan memiliki nama serta suku ras yang mirip dengan pemeran telenovela tersebut, jadi fakta Esmeralda Mobile Legends apa lagi yang menarik?

Ada banyak fakta Esmeralda Mobile Legends yang menarik, yang mungkin bisa kita bahas. Mulai dari latar belakang sang biduan cantik ini, kisah cintanya, hingga bagaimana dia bisa nyasar ke land of dawn.

Memiliki nama Esmeralda Rosales, gadis cantik ini terlahir buta dan dikira mati pada saat dilahirkan, eh eh tunggu dulu kayaknya salah cerita deh! WOY ngawur!!! Oh iya maaf itu kan alur atau plot cerita dari telenovela Esmeralda.

1

Masa lalu

Oke sekarang beneran nih, Esmeralda adalah seorang ahli Atstrologi yang selalu mengamati dan mengawasi astrospace. Memiliki kemampuan gaib untuk bisa menjelaskan sebaik mungkin secara nalar tentang apa yang akan terjadi dimuka bumi ini, tentang sejarah proses terbentuknya bumi.

Waifu!!!

Mobile Legends dubbing Jepang ternyata seru juga loh, wajib dicoba kalau kalian adalah WIBU sejati tapi juga ternyata jago main Mobile Legends!


Sejatinya untuk menjadi seorang astrologi pada masa itu tidak lah mudah, para calon kandidat harus bisa melewati tes yang terbilang berat serta cukup sulit. Namun dengan kemampuan yang dia punya, Esmeralda akhirnya terpilih menjadi satu ahli peneurs astrologi di Land of Dawn.

3

Esmelarda sang ahli bintang

Esmeralda memiliki rasa keingintahuan yang cukup kuat, dia diberi tugas untuk mengawasi dan menjaga Starmoon Casket yang ada di Minos Labyrinth. Namun itu tidak cukup, dia memutuskan untuk masuk kedalam labirin tersebut dan melihat secara langsung apa yang dia sudah jaga selama ini.

Hingga akhirnya ditengah perjalanannya menyusuri labirin untuk melihat starmoon casket dengan harapan mendapatkan sesuatu yang menarik, entah itu rahasia atau kekuatan kuno yang luar biasa, tiba-tiba gempa hebat terjadi yang memunculkan badai pasir hebat berwarna hitam.

Tiba-tiba starmoon casket yang dia tengah cari muncul dan terbuka dihadapannya.

3

Esmelarda dan Khufra

build khufra terkuat

Setelah kejadian tersebut, Esmeralda seperti mendapatkan pengelihatan tentang masa lalu, masa lalu yang cukup kelam. Starmoon casket yang dia cari tiba-tiba seperti memanggil namanya dan memberikan pengelihatan tentang bagaimana sang tyrant Khufra berkuasa dengan kejam dahulu di western desert.

Starmoon Casket memberitahu bahwa Khufra telah bangkit kembali.

Nah akan tetapi apa yang semula dicari oleh Esmeralda, sebuah cinta sejati, we bukan ding, salah maksudnya kekuatan kuno benar-benar ada. Dua kekuatan kuno masuk mengalir kedalam diri Esmeralda.

Frostmoon yang kaya akan kekuatan magis, serta Stardust yang memberikannya kekuatan luar biasa. Akan tetapi semua itu bukan tanpa resiko, dia bisa melihat dengan jelas kenangan dari ahli bintang atau astrologer yang pertama.

Kenangan kisah cinta antara Khufra dan juga sang ahli bintang, Esmeralda terpaku dan merasa kasihan dengan kisah cinta terlarang keduanya. Namun tugas tetaplah tugas, Esmeralda harus kembali mensegel Khufra untuk mengembalikan kedamaian di Western Desert.


Bagaimana menurut kalian tentang fakta serta kisah Esmeralda ini? Apakah sama sedihnya dengan kisah telenovela Esmeralda? Tuliskan pada kolom komentar ya.

 

 

 


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait