Arena of Valor

Divisi AOV RRQ Bubar? Ini Jawaban Sang General Manager!

Tiga pemain dari tim RRQ tidak latih tanding bersama dengan Binx dan Phoenix. Jadi dua lagi siapa dong?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi kalian pengikut setia dunia Esport pastinya tidak asing dengan nama Rex Regum Qeon atau yang juga dikenal sebagai RRQ.

Organisasi esport multidivisi ini memang terkenal selalu sukses dalam setiap cabang yang mereka ikuti.

Namun, belakangan ini terdapat rumor yang menyebutkan kalau divisi Arena of Valor dari organisasi ini sudah bubar.

Rumor ini berhembus kencang lantaran tiga pemain dari divisi tersebut yaitu Cipengz, Abeel dan Damskii terlihat sedang melakukan latih tanding tidak bersama Binx dan Phoenix, dua pemain lainnya dari RRQ AOV.

Kejanggalan ini tentu saja menarik perhatian pemain lain dalam komunitas. Apakah kedua pemain lama RRQ dikeluarkan? Atau divisi AOV RRQ memang sudah bubar?

Menanggapi rumor yang berhembus kencang ini, pihak redaksi GGWP.ID pun menghubungi pihak RRQ yaitu Wilbert Marco, Sang General Manager dari organisasi tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Marco ini meminta untuk para penggemar esport untuk menunggu pengumuman resmi dari RRQ terkait rumor yang beredar.

“Tunggu official announcement dari kita saja (dalam) beberapa hari ini.” Kata Sang General Manager.

Arena of Valor

Divisi Arena of Valor RRQ Sebelum Kedatangan Cipengz, Abeel, dan Damskii | Sumber: RRQ

Jika benar divisi Arena of Valor dari RRQ bubar, maka mereka akan mengikuti daftar panjang tim AOV yang bubar pasca ASL Season 2.

Tim-tim tersebut adalah: GGWP.ID, The Prime, Headhunters, Aura Esports, WAW Esports, dan RRQ jika benar.

Namun, nafas lega boleh sedikit dihembuskan oleh para penggemar esports AOV. Organisasi besar BOOM.ID mengumumkan akan mengikuti panggung kompetitif Arena of Valor.

Resmi! Akhirnya BOOM ID Umumkan Tim dan Roster Divisi AOV!

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa ada tiga pro player AOV yang terlihat berada di markas BOOM ID. Kini terjawab sudah roster tim divisi aov BOOM ID!


Mereka berhasil membuat divisi tersebut dengan merekrut tiga pemain kuat yaitu Naitomea, CL, dan Jabetoo atau yang dikenal sebagai Cassy sekarang.


Bagaimana reaksi kalian mendengar hal tersebut? Menurut kalian apakah divisi AOV RRQ akan bubar?



Tentang Penulis

Artikel Terkait