Rising Games

Sering Terkepung Musuh? Ikuti Tips Jitu Positioning di Free Fire Ini!

Tips ini tidak berlaku bagi kalian yang ingin memosisikan diri di hati si doi, ya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalian sering terkepung oleh musuh? Bisa jadi posisi kalian memudahkan musuh untuk melakukan sandwich!

Memang tidaklah gampang untuk mengetahui apakah kalian sudah berada di posisi yang benar atau tidak.

Namun ada beberapa indikasi yang bisa digunakan untuk menebak hal tersebut.

Untuk itu, GGWP.ID akan membagikan beberapa tips positioning agar kalian tidak lagi sering kena sandwich.

1

High Ground Hampir Pasti yang Terbaik.

Free Fire

Sumber: simple-teknik.blogspot.com

High Grounds atau tempat tinggi adalah posisi yang hampir 100% menguntungkan pemain yang berada di sana.

Dengan berada di tempat tinggi, kalian mempunyai jarak penglihatan yang lebih besar dibandingkan dengan pemain yang berada di tempat rendah.

Selain itu, musuh juga lebih sulit menembak kalian yang berada di tempat tinggi karena bagian tubuh yang terlihat tentunya lebih sedikit.

Inilah kenapa pemain yang menguasai high grounds di awal-awal permainan kemungkinan besar akan snowball hingga ke fase akhir permainan.

2

Jangan Tergesa-gesa Berpindah Tempat

Free Fire

Sumber: sxmthestarlovers.blogspot.com

Ini kesalahan yang dilakukan para pemain Free Fire biasanya. Terlalu cepat untuk berganti posisi padahal belum tentu posisi sebelumnya kurang menguntungkan.

Jika kalian sudah memastikan kalau posisi kalian tidak menguntungkan bagi kalian, pastikan dulu kalau di sekeliling kalian tidak ada musuh yang mengintai kalian.

Hal ini disebabkan kalian akan sangat terbuka jika sedang berpindah posisi sehingga bisa dengan mudah dihabisi musuh yang mempunyai senjata yang bagus.

3

Utamakan Masuk Zona Aman Terlebih Dahulu

Free Fire

Sumber: mmoraw.com

Mungkin kalian sudah sangat sering mendengar ini tapi memang salah satu tips terbaik bagi pemain Free Fire adalah utamakan masuk zona aman terlebih dahulu.

Jika kalian sudah berada di dalam zona aman, kalian bisa mengintai ke arah luar lingkaran untuk menemukan musuh yang berusaha masuk ke lingkaran.

Pemain-pemain yang berusaha masuk ini merupakan target empuk bagi kalian karena mereka berada di area terbuka dan dijamin tidak siap melawan gempuran kalian.


Itulah beberapa tips positioning di Free Fire. Pemain Battle Royale lain juga bisa menggunakan tips ini karena konsep permainannya yang sama. Selamat mencoba!



Tentang Penulis

Artikel Terkait