Dota 2

PG.Barracx dan Alter Ego Lolos National Qualifier Dota 2 WCG 2019 dan Akan Lanjut ke Regional Qualifier!

Selamat untuk kedua tim. Tapi perjalanan ke puncak WCG 2019 di Xian masih panjang.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dua tim Dota 2 asal Indonesia, PG.Barracx dan Alter Ego, dipastikan lolos ke babak regional qualifier Dota 2 WCG 2019. Kepastian ini didapatkan setelah mereka mengalahkan enam tim Dota 2 lainnya di national qualifier Dota 2 WCG 2019.

Perjalanan PG.Barracx untuk lolos ke regional qualifier Dota 2 WCG 2019 tergolong mulus karena mampu mengalahkan PG.Orca (1-0) dan kemudian menaklukkan Louvre (2-0). Sementar Alter Ego berhasil mengalahkan Freak E-Sports (1-0) dan Madefake Esports (2-0).

Selain Dota 2, sudah berlangsung juga national qualifier untuk game Hearthstone dan Warcraft 3. Untuk hearthstone ada dua nama yang lolos yaituJowy dan Joth703. Sedangkan untuk Warcraft 3 adalah Zevosis dan Dhc.ViC.

Sebagai informasi, puncak WCG 2019 akan berlangsung di Xian. Setelah national qualifier, tim-tim yang lolos dari negara akan lanjut bertanding di regional qualifier. Dari regional qualifier, tim yang lolos akan bertanding ke regional finals, dan 2 tim terbaik dari regional finals akan bertanding di puncak WCG 2019.

Semoga tim-tim serta atlet asal Indonesia bisa lolos ke babak utama WCG 2019 di Xian dan meraih prestasi terbaik!



Tentang Penulis

Artikel Terkait