Arena of Valor

Resmi diumumkan, RRQ Bubarkan Divisi Arena of Valor.

Goodluck kedepannya untuk semua pemain.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah adanya spekulasi dari komunitas atas bubarnya divisi AOV dari Rex Regum Qeon atau yang juga dikenal sebagai RRQ, akhirnya dugaan tersebut terbukti benar.

RRQ mengumumkan via akun Instagram kalau mereka mengucapkan selamat tinggal kepada gim dari Garena tersebut.

Mereka juga memberikan terima kasih kepada para pemain yang sudah menjadi bagian dari perjalanan divisi tersebut hingga perpisahan ini.

Divisi AOV RRQ Bubar? Ini Jawaban Sang General Manager!

belakangan ini terdapat rumor yang menyebutkan kalau divisi Arena of Valor dari organisasi RRQ sudah bubar. Benarkah demikian?


Selain kepada Arena of Valor, RRQ juga mengucapkan selamat tinggal untuk gim FPS esports milik Valve, Counter Strike: Global Offensive.

Kami sudah berusaha untuk menghubungi pihak RRQ untuk tanggapan serta masa depan divisi AOV namun hingga saat ini masih belum mendapat jawaban.

Musim lalu, divisi Arena of Valor milik RRQ memang mengalami masa-masa yang kurang stabil. Terbukti dengan performa mereka dalam Arena of Valor Star League (ASL) Season 2 di mana mereka tidak mampu meraih empat besar dalam turnamen tersebut.

Yang pasti pembubaran divisi ini tentunya berdampak terhadap perkembangan esports Arena of Valor Indonesia karena RRQ sendiri merupakan salah satu organisasi esports terbesar di Tanah Air.

Perpisahan RRQ dengan Arena of Valor menambah jumlah tim yang memutuskan untuk berhenti dari gim yang dibawa ke Indonesia oleh Garena ini.

Sejauh ini sudah ada enam tim yang bubar yaitu: GGWP.ID, The Prime, Headhunters, Aura Esports, WAW Esports, dan RRQ.

Namun, selain adanya perpisahan rupanya juga ada perkenalan. BOOM.ID, organisasi esports Indonesia menyatakan keikutsertaan mereka untuk menjadi bagian dari panggung esports Arena of Valor.

Tim tersebut juga bermodalkan pemain-pemain yang sudah dikenal penggemar AOV seperti Muhammad “Naitomea” dan Randy “CL” Shimane.

Bagaimanakah nasib kompetisi Arena of Valor ke depannya dengan hilangnya tim-tim penghuni ASL Season 2 satu demi satu?



Tentang Penulis

Artikel Terkait