Mobile Legends

Bigetron Mobile Legends Lepas Dua Pemain, Clover Jadi Pengganti?

Bigetron lepas dua pemain, Clover juga berpisah dengan timnya di hari sebelumnya. Ada pernyataan dari pihak Bigetron mengenai rumor tersebut, mhankz!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Menjelang babak Playoff Mobile Legends Professional League Season 3, Manager Esport Moonton, Lius Andre, membuka jendela transfer terbaru untuk tim-tim yang ingin mengganti rosternya.

Namun ada batasan yang diberikan dalam jendela transfer ini: setiap tim hanya diperbolehkan menukar dua pemain saja dalam roster aktif mereka.

Bigetron, dalam jendela transfer ini, mengumumkan untuk berpisah dengan dua pemain Mobile Legends mereka yaitu Xora dan Lynx.

Pengumuman ini diumumkan melalui akun resmi Instagram tim tersebut. Bigetron juga mengucapkan terima kasih terhadap dua pemain ini dan juga berharap yang terbaik untuk mereka kedepannya.

Menariknya, terdapat dugaan dari komunitas kalau Clover, mantan pemain Mobile Legends di The Prime, akan bergabung dengan Bigetron.

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com theprime.esports

Clover sendiri juga baru saja berpisah dengan tim ular hijau tersebut, dengan timing yang terlalu pas, inilah yang membuat komunitas berpikir demikian.

Mencoba untuk mencari kebenaran atas rumor ini, kami berhasil mengontak pihak Bigetron untuk mencari tanggapan management.

Menariknya, Patrick Christian, manager Mobile Legends Bigetron, justru mengatakan kalau rumor tersebut tidaklah benar.

Cuma rumor, kak. ” jawab Patrick saat pihak redaksi menanyakan tentang rumor tersebut.

Akhir kata, Patrick memberikan pesan kepada komunitas khususnya penggemar Bigetron ” Tetap dukung BTR Mobile Legends di playoff dan nantikan kejutan dari kami. Untuk update roster akan di-update langsung di sosmed Bigetron.

Sebelum Bigetron, sebenarnya sudah ada tim-tim lain yang melepas pemainnya. Selain The Prime yang melepas Clover, juga terdapat Louvre yang menyatakan dua pemainnya yaitu Kido dan YoR berada dalam status bebas transfer.

Menariknya, Louvre juga sudah berpisah dengan Rmitchi terlebih dahulu sebelum jendela transfer resmi dibuka.

Transfer Windows Kedua MPL Season 3 Dibuka! Louvre Langsung Lepas 2 Pemain?

Esports Manager Moonton, Lius Andre, mengonfirmasi atas keberadaan jendela transfer kedua MPL Season 3 melalui Instagram Story dari akun pribadi miliknya.



Kita nantikan pergerakan menarik dari para tim-tim Mobile Legends Indonesia sebelum jendela transfer ditutup.



Tentang Penulis

Artikel Terkait