Rising Games

Gadget Kentang? Ikuti Tips Ini Agar Nyaman Bermain PUBG Mobile di HP Murah!

Ya lebih baik sih pastiin HP gak kentang dulu mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain PUBG Mobile akan sangat menyenangkan jika tidak ada masalah dengan HP yang digunakan. Nah kali ini kita akan membahas cara agar HP nyaman bermain PUBG Mobile.

Chicken dinner dan banyak kill tentu menjadi tujuan dan kesenangan sendiri ketika bermain PUBG Mobile. Tetapi bermain dengan HP yang nyaman akan lebih menyenangkan daripada bermain dengan penuh masalah kan?

Nah apa saja hal yang bisa dilakukan agar kita bisa membuat HP jadi lebih nyaman ketika bermain PUBG Mobile? Setidaknya ada 4 hal penting yang wajib diperhatikan dan dilakukan. Apa saja? Simak langsung di bawah ini.

Bersihkan layar HP

Sumber: duniaku.net

Pertama adalah bersihkan layar HP terlebih dahulu. Ketika bermain, kita akan melakukan kontak jari dengan layar HP.

Ketika layar kotor atau lembab, ketika bermain kita akan mengalami gangguan. Misalkan jari keset, tidak responsif,  atau bahkan terlalu licin.

Bersihkan layar HP dengan kain halus atau serat fiber seperti yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata atau kain yang direkomendasikan.

Gunakan Tambahan Untuk Kenyamanan

Tambahan yang dimaksud adalah untuk menambah kenyamanan ketika sentuhan jari dengan layar sangat intens. Misalnya, apalagi kalau bukan menggunakan bedak.

Sampai saat ini memang belum ada bedak khusus untuk bermain, tetapi bedak tabur menjadi altenatif tambahan untuk digunakan.

Tidak perlu banyak bedak digunakan apalagi ditabur di atas layar, malah bisa mengganggu. Cukup dengan menempelkan jari ke bedak tabur saja untuk menambah kenyamanan bermain.

Pastikan Sinyal Stabil

Sumber gambar: seluler.id

Hal penting berikutnya yang patut diperhatikan adalah sinyal ketika bermain. Pastikan sinyal dari provider atau wifi yang kalian gunakan sudah stabil dan kencang.

Jangan paksakan bermain ketika sinyal tidak stabil alias angot-angotan. Gunakan speedtest untuk memastikan kestabilan sinyal.

Pastikan ping tidak 3 digit karena kalian hanya akan terpancing untuk membanting HP atau memaki-maki sendiri ketika bermain dengan ping 3 digit.

Setting Terlebih Dahulu Sebelum Bermain

Terakhir adalah jangan lupa untuk melakukan setting terlebih dahulu. Gunakan setting seperti yang biasa digunakan untuk bermain.

Pastikan sensitivitas yang digunakan sudah tepat dengan cara main kalian. Atau ukuran tombol menembak sekalipun, pastikan seperti yang sudah biasa kalian gunakan dengan nyaman.

Nah itu dia tips agar nyaman bermain PUBG Mobile di HP dengan nyaman. Kalian ada tips lainnya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait