Mobile Legends

Sugar Gabung EVOS Mobile Legends? Jess No Limit Jadi Cadangan?

Mainnya bersama Jiao dan G melulu, Apakah Jess no Limit akan dicadangkan?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mantan pemain Aura Esports, Sugar dirumorkan akan bergabung dengan EVOS Mobile Legends dalam jendela transfer sebelum playoff MPL Season 3.

Rumor ini muncul setelah sang pemain menggunakan tag EVOS di depan nickname in-game miliknya. Selain itu, dirinya juga terlihat sering sekali bermain dengan pemain-pemain dari tim tersebut.

Mobile Legends

Sumber: youtube.com

Mengenai Sugar, pihak redaksi berhasil mengontak Aldean Tegar, General Manager dari EVOS Esports. Beliau memohon untuk menunggu pengumuman resmi dari pihak EVOS Esports untuk informasi lanjutan.

Ditunggu saja official announce-nya.” kata sang General Manager kepada redaksi.

Masih belum diketahui apakah Sugar nantinya akan bermain di posisi mana namun yang pasti salah satu pemain dari EVOS Esports akan mendapat rotasi dengan dirinya.

Jika dia bermain sebagai tank seperti di Aura Esports, maka kemungkinan besar dirinya akan menggantikan salah satu dari Jiao atau Jess no Limit.

Mobile Legends

Sumber: youtube.com

Namun, jika dilihat dari rekam jejak pertandingan milik Sugar yang selalu bermain dengan Jiao, sepertinya dia akan bergantian dengan Jess no Limit untuk menjadi partner dari dirinya.

Namun tidak menutup kemungkinan dia bermain di posisi lain karena Sugar terkenal sebagai pemain flex atau bisa bermain di berbagai posisi.

Bisa saja, Rekt akan kembali bermain sebagai tank dan Sugar yang menjadi posisi fighter/assassin di EVOS Mobile Legends.

Yang pasti, Sugar akan membuat EVOS Esports lebih dinamis dan semakin sulit untuk ditebak pola permainannya di MPL Season 3 yang tinggal memasuki masa playoff atau grand final.

Bagaimana menurut kalian? Apakah bergabungnya Sugar akan memberi pengaruh besar kepada EVOS Esports?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait