Mobile Legends

Taka Menjadi Midlaner Terbaru Bigetron MLBB! Siapakah Pemain Keenam?

Ini dia sang pemain kelima! Lalu siapa ya yang akan menjadi pemain keenam? Rumornya si pernah bermain di Piala Presiden Esports 2019


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah ditinggal dua pemainnya yaitu Xora dan Lynx dalam jendela transfer musim ini, Bigetron akhirnya merekrut satu pemain baru untuk mengisi satu tempat di roster milik mereka.

Sempat beredar isu di komunitas kalau Clover akan menjadi pemain pengganti di Bigetron Mobile Legends namun dibantah oleh manager dari tim tersebut.

Fadhil “Taka” Asra, mantan pemain BOOM.ID Jr dan Victim Rivals ini, akan menjadi bagian dari tim peringkat delapan di fase regu Mobile Legends Professional League ini.

Dengan adanya Taka, maka kekosongan di Middle Lane akan terpenuhi dengan pemain yang berkaliber tinggi. Saat bersama BOOM.ID Jr, Taka sempat mendapat predikat Most Kills di MPL Season 2.

Sekarang, hanya tersisa satu tempat yang harus diisi oleh Bigetron yang sampai artikel ini naik, masih belum ada pengumuman dari organisasi ini.

Mobile Legends

Sumber: In-Game Screenshot

Namun, terdapat rumor yang kembali beredar kalau Zoey bit, pemain dari Starlest Esports yang pernah bermain di Piala Presiden Esports 2019, akan menjadi pemain keenam dari Bigetron Mobile Legends.

Jika benar Zoey bit adalah pemain keenam dari Bigetron, maka tim tersebut bisa menjadi kuda hitam dalam babak Playoff MPL Season 3 nantinya.

Pasalnya, dengan minimnya informasi mengenai sang pemain, Zoey bit bisa menjadi senjata rahasia dari Bigetron dalam perjalanannya di babak penentuan tersebut.


Bagaimana menurut kalian? Apakah lineup terbaru dari Bigetron mempunyai peluang di babak Playoff MPL Season 3?



Tentang Penulis

Artikel Terkait