Featured

Zombie Mode PUBG Mobile Sepi Peminat? Ini Lima Alasannya

Alasan nomor 3 sih paling bener! Setuju kan mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalau kalian dari pagi sampai ketemu pagi lagi bermain PUBG Mobile, biasanya main casual atau kejar ranked? Pasti banyak yang menjawab kejar rank, berlomba untuk menjadi conqueror, ya kan? Lalu apa kalian tertarik untuk mencoba EvoGround ada Zombie Mode? Tidak? Kenapa? Ini lima alasan kenapa Zombie Mode PUBG Mobile tidak laku!

Buat kamu para proletar yang HP nya sejutaan

HP kentang? alias speknya pas-pasan? Bisa kok nyaman main PUBG Mobile! inilah tips agar nyaman bermain PUBG Mobile di HP kentang!


Mungkin ada beberapa diantara kalian yang juga menikmati mode permainan Zombie Mode PUBG Mobile, pasti tidak sedikit juga di antara kalian yang merasa bahwa mode ini percuma untuk dimainkan, alias buang-buang waktu! Nah ini dia lima alasan kenapa Zombie Mode PUBG Mobile sekarang kurang laku!

1

Buang Waktu

Alasan yang pertama jelas, buang-buang waktu! Karena satu permainan atau pertandingan Zombie Mode bisa kalian gunakan untuk bermain classic guna menaikkan rank. Ini merupakan alasan klasik dari para pemain PUBG Mobile yang sudah kita tanya lewat komen di fanpage ataupun di grup para pemain PUBG Mobile.

2

Hadiah


Faktor pemicu seseorang mau untuk melakukan sesuatu adalah faktor insentif atau hadiah yang mungkin akan dia terima. Lalu kalau hadiahnya tidak menyenangkan dan tidak menarik bagaimana? Jelas dia pasti akan enggan untuk melakukannnya.

Mungkin itu yang menjadi alasan kedua kenapa mode Zombie tidak laku di PUBG Mobile, karena hadiah yang ditawarkan sama sekali tidak menarik, rata-rata hanya kosmetik dengan durasi satu atau dua hari saja. Ya ini lanjutan dari alasan pertama, buang waktu!

3

Achievement

Alasan ketiga adalah tidak adanya catatan rekor atau achievement yang bisa kita banggakan, kalau ranked kan jelas ya ada leaderboard yang memberitahukan siapa pemain terkuat di setiap server. Atau ada catatan di profile kita, apa ranked tertinggi yang telah kita capai.

Namun untuk zombie mode ini, tidak ada ranked yang tercatat serta tidak ada achievement apapun atau medali apapun. Jadi kalau kalian menang yang ga bisa pamer, seperti halnya kalian mendapatkan chicken dinner pada saat bermain di ranked ACE ke atas.

4

Tidak Naik Rank

Nah ini yang terpenting dari lima hal kenapa zombie mode PUBG Mobile tidak terlalu laku, karena mode EvoGround merupakan mode yang hanya diperuntukan untuk para pemain casual yang ingin bersenang-senang saja.

Oleh karena itu tidak akan ada catatan sudah seberapa tinggi rank kalian dalam mode ini, untuk menunjukkan seberapa jago kalian dalam mode ini, karena tidak ada satupun yang peduli.

5

Lawan Terlalu Mudah

zombie mode pubg mobile

Karena sifatnya mode ini hanyalah untuk bersenang-senang saja juga diperuntukan kepada para pemain casual, jadi jangan heran kalau lawan yang kalian jumpai nantinya, kalau ya bukan bot, ya orang dengan skill yang mungkin tidak sejago kalian.

Ini juga menjadi salah satu faktor kenapa zombie mode jarang peminat, tapi kalau menurut kalian sendiri bagaimana?


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini, serta tag teman kalian juga ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait