Mobile Legends

Dulu Jarang Digunakan! Kini 5 Hero Lawas Mobile Legends Ini Menjadi Kuat!

Estes makin oke bung!!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kapan terakhir kali kalian melihat Estes, Yi-Sun Shin atau Uranus dalam pertandingan ranked match? Kumpulan hero pesakitan yang sama sekali tidak pernah dilirik, bahkan oleh pemain pro sekalipun. Tetapi pada patch 1.3.68, lima akan muncul hero lawas terkuat di Mobile Legends.

Kumpulan hero culun!!!

Setelah senang terkena efek revamp ang menjadikan mereka super imba, kini kelimanya harus jadi culun lagi! Nih 5 hero Mobile Legends terculun setelah patch.


Kalian mungkin tidak akan menyangka bahwa hero lawas terkuat yang akan muncul di Mobile Legends kali ini, merupakan hero yang sudah jarang digunakan bahkan sama sekali tidak digunakan. Penasaran hero lawas apa saja yang kini bisa dibilang kembali menjadi kuat?

1

Uranus

uranus mobile legends

Kalau ngomong soal hero tank andalan, pasti jatuh pada Grock, Akai, Kaja dan juga Chou yang terkadang dijadikan off tank oleh para penggunanya. Namun siapa sangka kalau sekarang gelar tank terkeras dan terkuat justru malah jatuh ketangan Uranus.

Tank yang bisa menangkal serta mengcounter hampir semua hero lawan, karena kemampuan regenerasinya yang semakin imba. Terlebih lagi dengan revamp yang dia terima, dia bisa benar-benar menahan hampir semua serangan yang masuk, bahkan Esmeralda yang digadang sebagai hero anti tank, bisa dibuat keok oleh Uranus.

2

Angela

angela mobile legends

Angela merupakan salah satu hero support yang sebenarnya bisa dibilang bisa benar-benar mengubah alur permainan, dengan skill ultimate miliknya serta healing wave nya, bisa membuat pertahanan tim menjadi kuat. Apalagi dia baru saja mendapatkan buff yaitu recharge speed dari healing wave miliknya menjadi lebih cepat lagi.

Meski kelihatan imba tetap saja kita ingatkan, dengan memilih Angela maka daya gedor atau daya serang tim kalian akan menurun.

3

Ruby

guide ruby mobile legends

Nah kalau hero yang satu ini sih sebenarnya terbilang biasa saja, disebut terlupakan juga engga karena memang sering masih ada yang pakai, tapi juga terbilang jarang digunakan karena orang lebih suka menggunakan Chou, Leomord dan juga Aldous untuk Fighter.

Ditempatkan sebagai tank juga terbilang ‘nanggung’ karena memang tidak terlalu keras, hanya saja kemampuan lifestealnya yang membuat dia bisa bertahan dari serangan lawan. Ngomong-ngomong soal ultimate skillnya, kini efeknya semakin menjadi, baik dari segi damage maupun dari segi AoE skill.

4

Estes

Mobile Legends

Sumber: Akanagi.com

Coba cung atau tunjuk jari siapa diantara kalian yang nganggep kalau Estes itu hero paling lemah dan paling ga guna? Pasti banyak banget, terutama kalian yang sudah rank EPIC ke atas, bahkan Estes sendiri juga jarang digunakan untuk rank EPIC kebawah.

Jadi faedahnya hero ini rilis apa dong? Namun dengan adanya revamp yang di mana Estes termasuk di dalamnya, kalian tidak lagi seharusnya meremehkan hero ini. Karena skill Moon Immersion miliknya, selain memberikan heal, juga memberikan tambahan magic damage sebesar 20 persen! Bayangkan betama sakitnya Kagura dan juga hero mage lain dengan tambahan skill ini?

5

Kaja

kaja mobile legends

Kalau soal tank seperti yang sudah kita sebutkan di atas, bahwa meta tank hanya itu-itu saja, Akai, Grock, Mino dan juga Gatot terkadang Chou. Kaja yang memiliki kemampuan untuk men-shutdown satu hero biasanya terlewatkan, karena damage yang dihasilkan juga biasa-biasa saja.

Namun setelah revamp Kaja kini bisa menjadi damage dealer selain menjadi inisiator peperangan, dengan skill dua nya yang juga memberikan tambahan damage pada saat menerjang lawan, ultimate Kaja jadi memiliki efek yang lebih mematikan lagi.

Jadi bagaimana? Masih mau meremehkan lima hero yang sudah kita sebutkan ini? Kalian boleh sih mulai menabung BP atau diamond dari sekarang, paling tidak untuk memiliki tiga dari lima hero diatas, terserah mau yang mana tergantung dengan role kalian di dalam tim.


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share serta tag teman kalian juga ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait