Dota 2

Natus Vincere Ubah Roster Dota 2 Sebelum Major Terakhir, Ada Pemain yang Kembali!

Tambah satu pemain muda berbakat plus ada pemain yang kembali nih ke tim legendaris satu ini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Natus Vincere atau yang juga dikenal sebagai Navi merubah roster Dota 2 mereka sebelum kualifikasi major EPICENTER 2019.

Perubahan ini datang dalam bentuk digantinya Evgenii “Chuvash” Makarov dengan Emil “Zayac” Emilzhanov yang berasal dari The Pango.

Selain itu, ada satu pemain yang kembali ke Natus Vincere setelah absen dalam waktu yang cukup panjang.

Dia adalah sang kapten, Akbar “SoNNeikO” Butaev yang masuk ke roster aktif lagi setelah dikabarkan sakit pra ESL One Mumbai 2019.

Dota 2

Sumber: Liquipedia.net

Chuvash sendiri sebenarnya masih menjadi bagian dari Natus Vincere namun statusnya sekarang adalah sebagai pemain yang tidak aktif dan akan ditransfer keluar.

Manager dari tim Dota 2 Natus Vincere mengatakan kalau terkadang perubahan dibutuhkan untuk sebuah tim menembus batas mereka

Kadang-kadang, di saat sebuah tim mencapai batas tertentu dan untuk maju lebih lanjut, perlu untuk membuat beberapa perubahan.” dilansir dari pernyataan di situs resmi Natus Vincere

Sebenarnya, performa dari Natus Vincere bersama dengan Chuvash tidak terlalu buruk dan terlihat semakin solid dari waktu ke waktu.

Namun, dengan tidak lolosnya mereka ke MDL Paris Major 2019 ataupun ke OGA Dota Pit Minor 2019 membuat pihak manajemen memikirkan untuk menarik darah muda dari Eropa tersebut ke Natus Vincere.

Lalu bagaimana dengan salah satu pemain legendaris mereka, Danil “Dendi” Ishutin?

Resmi! Tigers Dota Lepas Dendi dan Xepher!

Pengumuman berpisahnya Dendi dan Xepher dilakukan melalui fanpage resmi Tigers Dota dan menyertakan caption dari manager tim, Dawei ‘Xero’ Teng.


Dia dikabarkan baru saja berpisah dengan Tigers Dota 2 dan kembali ke Natus Vincere. Namun, sejauh ini belum ada kabar kemanakah sang pemain akan bermain.

Pemain midlaner Navi saat ini, Idan “MagicaL” Vardanian merupakan salah satu pemain terbaik dari tim dari ukraina tersebut saat ini sehingga kecil kemungkinannya untuk Dendi menggantikan MagicaL.


Bagaimana menurut kalian? Apakah tim ini akan mampu mendapat satu tiket ke The International 9 nantinya?



Tentang Penulis

Artikel Terkait