Mobile Legends

Resmi! Inilah Tanggal Grand Final MPL Season 3!

Ini sudah fix ya! Dateng gak Mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pertanyaan mengenai waktu pelaksanaan atau tanggal grand final MPL Season 3 akhirnya terjawab sudah. Melalui rilis yang redaksi GGWP.ID terima dari Moonton, waktu pelaksanaan grand final MPL Season 3 adalah tanggal 3 sampai 5 Mei 2019.

Untuk tempat pelaksanaan sendiri, sudah diumumkan lebih dulu yaitu di BRITAMA Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

Berlangsung selama 3 hari, babak playoff atau grand final MPL Season 3 akan diikuti oleh delapan tim yang lolos dari babak regular yaitu Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports, PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego dan Bigetron.

Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports akan bertanding di upper bracket.Sedangkan PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego dan Bigetron akan bermain dari lower bracket.

Dok. grand final MPL season 2

Waktu pelaksanaan grand final MPL Season 3 sebenarnya sudah diprediksi akan dilaksanakan pada awal Mei 2019 seperti pada artikel spekulasi beberapa waktu lalu. Namun dengan informasi resmi ini, jelas sudah waktu pelaksanaan MPL Season 3, yaitu 3-5 Mei 2019.

Tips Advanced Mekanik AoV: Taara Hero Regen Paling Nyebelin!

Salah satu semi Tank bahkan Pure Tank yang kembali naik daun! Ini dia beberapa tips terkait dengan mekanik Taara yang mungkin belum kamu tahu!


Jangan lupa hadir dan jadi saksi serunya grand final MPL Season 3 ya!

 



Tentang Penulis

Artikel Terkait