Story

Bracket Playoff MPL Season 3 Langsung Berikan Big Match di Awal!

Bagaimana pun rute nya, Setiap harinya pasti ada Big Match!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah memberikan lokasi dan juga tanggal di mana MPL Season 3 akan diselenggarakan, Akhirnya sang organizer memberikan hal yang paling dinanti pecinta esports khususnya Mobile Legends Indonesia.

MET Indonesia selaku pengatur acara Mobile Legends Professional League Season 3 baru saja mengumumkan bracket dari playoff turnamen Mobile Legends nasional terbesar di Indonesia.

Menariknya, baru di fase awal turnamen sudah terdapat Big Match yang bisa saja menentukan tim terbaik di MPL Season 3 ini. Sebelum melangkah lebih lanjut ada baiknya kita melihat dahulu Bracket yang ada.

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com @MET_Indonesia

Jika dilihat, di bagian Upper Bracket kita bisa melihat kalau Onic Esports akan bertemu dengan Louvre Esports. Kedua tim terkenal akan permainan cepat dan juga agresif sehingga dipastikan akan selalu diliputi pertempuran.

Saat ini, status pemain dari Louvre sedikit membingungkan dengan keluarnya Rmitchi serta Kido dan Yor yang berstatus Free Transfer.

Sedangkan Onic Esports akan mempertahankan lineup mereka dan tidak ada tanda-tanda akan mengganti pemain mereka hingga artikel ini naik.

Masih di bracket yang sama, terdapat juga SFI Esports yang akan bertemu dengan Aerowolf Roxy. Pertandingan terakhir kedua tim di turnamen besar adalah saat babak Playoff Piala Presiden Esports 2019 kemarin.

Secara mengejutkan, Aerowolf justru takluk di pertandingan pertama babak ini berhadapan dengan Humble Team yang saat ini menjadi bagian dari RRQ dalam nama RRQ Humble.

Team Humble, Sang Pembunuh Tim Besar, Diakusisi oleh RRQ?

Team Humble, tim yang mampu mengalahkan Aerowolf Roxy di Piala Presiden Esports 2019, dikabarkan sudah diakuisisi oleh Rex Regum Qeon.


Berbanding terbalik dengan Aerowolf, SFI memiliki nasib yang lebih baik namun harus kalah di babak perempat final melawan PSG.RRQ.

Berpindah ke Lower Bracket di mana yang kalah akan tersingkir, kita akan melihat pertemuan antara PSG.RRQ dan Bigetron, serta EVOS dan Alter Ego.


Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah tidak sabar lagi?



Tentang Penulis

Artikel Terkait