Rising Games

Biar Gak Bingung, Ini Arti Istilah Godek-Godek di PUBG Mobile!

Buat yang belum tahu nih. Dan biar godek-godek lancar wajib latihan minimal 3 jari. Direkomendasikan 4 jari. Sampai jari keriting!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ketika bermain game, ada saja istilah yang digunakan oleh para gamer. Saking banyaknya yang menggunakan, istilah-istilah tersebut akhirnya digunakan dan dipahami oleh semua gamer, termasuk istilah godek-godek di PUBG Mobile.

Tetapi tidak sedikit juga gamer yang masih belum tahu dengan istilah godek-godek di PUBG Mobile bahkan bingung dan sering tidak diberitahu oleh temannya. Atau bahkan teman-temannya tidak tahu juga dengan istilah tersebut.

Yang dimaksud dengan godek-godek adalah gerakan melakukan peek ke kanan dan kiri secara bergantian. Jadi dengan melakukan godek-godek, ,musuh akan sulit melakukan aim kita dalam kondisi berhadapan dan adu tembak.

Selain menghindari aim dari lawan, gerakan peek secara bergantian ke kanan dan kiri atau godek-godek juga mampu mengurangi recoil dari senjata sehingga arah bidikan akan lebih akurat.

Tidak tahu artinya peek? Peek adalah gerakan memiringkan badan bagian atas ke kanan atau kiri seperti yang kita mau.

Nah bagaimana teori untuk melakukan gerakan godek-godek di PUBG Mobile? Secara terucap atau tertulis, sangat mudah. Cukup menekan tombol peek ke kanan dan kiri secara bergantian.

Dimana tombol peek? Kalian bisa melihat gambar badan miring kiri dan kanan, yang letaknya bisa diubah sesuai keinginan.

Untuk mengubahnya, kalian cukup ke setting, lalu ke kontrol. Di sana kita bisa kostumisasi atau mengedit posisi tombol peek kanan kiri sesuai keinginan. Ingat, butuh perpindahan peek kanan dan kiri secara cepat sehingga disarankan sesuai dengan kenyamanan bermain masing-masing.

Gerakan godek-godek bisa digunakan tanpa menggunakan scope, atau dengan scope sekalipun, sehingga sangat berguna untuk berperang dengan lawan secara berhadapan, maupun menembak lawan dari kejauhan untuk menjaga akurasi.

Walau secara teori gerakan godek-godek sangat mudah, cukup peek kanan kiri bergantian, pada kenyataannya gerakan ini sangat sulit dilakukan. Bahkan untuk menyempurnakannya perlu latihan juga dengan bermain menggunakan 3 atau 4 jari sekaligus.

Tetapi jika kalian ingin menjadi yang terbaik di PUBG Mobile, gerakan godek-godek merupakan salah satu trik yang wajib dipelajari dan dikuasai!

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian agar paham arti godek-godek di PUBG Mobile dan tentunya bisa mengaplikasikannya ketika bermain ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait