Featured

Dominasi RRQ di PBNC 2019 Season 1 Hingga EVOS Galaxy Sades yang Tak Terkalahkan!

Indri IdolaQ!!!! <3 <3 <3 buat EVOS Galaxy Sades


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kendati juara dengan tim yang berbeda tetap saja RRQ atau Rex Regum Qeon masih tunjukan dominasi tak terpatahkan mereka dalam gelaran PBNC 2019 Season 1, mendampingi sang raja menjadi juara, ratu singa putih milik Evos juga mengukuhkan sebagai yang terbaik untuk tiga tahun berturut turut, ini dia juara PBNC 2019 season 1!

Untuk tahun ini diawal musim tidak ada nama baru yang menjadi juara PBNC 2019 season 1, meskipun RRQ yang menjadi juara ada lah RRQ.TCN yang menurut para ahli serta caster merupakan hal baru, tetap saja toh yang juara RRQ bukan tim lama mereka.

Sebelum gelaran ini berlangsung banyak sekali yang memprediksi bahwa sang juara dunia RRQ.Endeavour akan kembali menjadi juara, namun ternyata kenyataan dilapangan berkata lain. Sang mantan juara dunia harus terpleset pada babak penyisihan meski mendapatkan poin sempurna pada fase grup.

Tapi lain halnya untuk PBLC 2019 Season 1, yang di mana sang ratu dari tim singa putih kembali berpartisipasi, yaitu EVOS Galaxy Sades yang sudah diprediksi akan menjadi juara pada turnamen kali ini.

juara pbnc 2019

Star8 ID320 kiri dan EVOS Galaxy Sades kanan

Akan tetapi perjalanan dari EVOS Galaxy Sades juga tidaklah semulus perkiraan banyak orang, mereka harus berjibaku pada babak grand finald PBLC 2019 season 1.

Bertemu dengan Star8, EVOS Galaxy Sades hampir dipaksa bermain hingga map ketiga jika saja mereka tidak bisa melakukan comeback pada map kedua dari best of 3 series ini. Para caster serta analist yang memandu pertandingan sendiri memberikan prediksi.

Bahwa final PBLC 2019 Season 1 akan memasuki map ketiga, karena pada map kedua di Midtown merupakan salah satu map yang merupakan map andalan dari Star8. Namun Indri dan kawan-kawan tidak menginginkan hal tersebut terjadi.

Mereka menelan bulat-bulat Star8 dengan skor akhir meyakinkan yaitu 2-0 tanpa balas. Dengan begini untuk kali pertamanya setelah menjadi juara tiga tahun berturut-turut, EVOS Galaxy Sades akan terbang ke Russia untuk melangkah ke turnamen yang lebih besar lagi mewakili Indonesia.

juara pbnc 2019

RRQ.TCN

Sementara itu partai puncak untuk PBNC 2019 Season 1 mempertemukan apa yang orang-orang atau troopers setia Point Blank merupakan el-classico, atau match yang memang terbilang sangat pantas untuk disajikan pada babak grand final.

Team Capcorn yang sehari sebelum gelaran final PBNC 2019 Season 1 berganti nama menjadi RRQ.TCN karena telah di akuisisi oleh Rex Regum Qeon menjadi salah satu bagian dari keluarga besar RRQ, tampil cukup buas dan menggila.

Mereka berhasil kembali menepis impian dari The Prime Point Blank untuk menjadi juara di PBNC 2019 season 1 ini, setelah pada tahun yang sama The Prime juga gagal untuk menjadi juara.

Dengan RRQ.TCN keluar sebagai juara maka lengkap sudah dua perwakilan dari Indonesia untuk bertarung dalam ajang PBWC 2019 nanti di Moscow, Russia.

Semoga mereka semua bisa membawa harum nama Indonesia dengan memberikan  yang terbaik, serta mematahkan dominasi Thailand pada ajang yang sama  dalam beberapa tahun belakangan ini.

 


Bagaimana menurut kalian tentang peluang keduanya nanti di gelaran PBWC 2019? Sampaikan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait