Mobile Legends

Tak Terkalahkan! Onic Esports Angkat Piala di MPL Season 3!

Selamat kepada Udil, Drian, Psychoo, SaSa, dan Antimage yang menjadi juara MPL Season 3!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Tiga kosong tanpa balas. Itulah skor akhir yang tertulis di Britama Arena untuk pertandingan antara Onic Esports dan Louvre Esports yang dimenangkan sang landak kuning ini.

Sebagai pemuncak klasemen di Regular Season Mobile Legends Professional League Season 3, ekspektasi tinggi ditaruh oleh para penonton kepada Onic Esports

Namun, tanpa merasa tertekan Onic Esports justru berhasil membuktikan apa yang membuat mereka menjadi pemuncak dan tim terbik di MPL S3.

Mobile Legends

Sumber: ggwp.id

Dalam tiga game yang berada di Grand Final Mobile Legends Professional League Season 3, Onic Esports justru membuat kagum seluruh penonton yang ada di Britama Arena dengan permainan cepat, dominan, dan terstruktur.

Game pertama, dengan kombinasi sempurna dari Drian dan Psychoo, Onic mampu mengunci pergerakan dari Watt dan Jeel tanpa kesulitan dan mampu menghabisi Louvre dalam waktu 15 menit.

Dalam game kedua, kejadian yang sama dari game pertama pun terulang. Kali ini, rotasi milik kedua tank dari Onic mampu membebaskan Udil untuk mengembangkan permainan.

Dengan tidak terkontrolnya Udil, Onic mampu memenangkan permainan kurang dari 15 menit dan unggul 2-0 di MPL Season 3.

Dalam game ketiga, invasi dari Onic sudah tidak terbendung lagi. Seperti berbeda kelas, Louvre berhasil ditaklukan dengan permainan cantik dan rapi dari SaSa dan kawan-kawan.

Berikut adalah peringkat akhir MPL Season 3 Grand Final.

1. Onic Esports (berhak atas hadiah 25 ribu USD)
2. Louvre Esports (13 ribu USD)
3. Aerowolf Roxy (6 ribu USD)

“Ini adalah sejarah baru bagi Mobile Legends di Indonesia. Siapa sangka saat ini event-event Esports dapat diselenggarakan di lokasi berskala stadium dengan total puluhan ribu penggemar yang hadir menggunakan official merchandise dan meneriakkan tim yang mereka dukung.” kata Lius Andre, Esports Manager Moonton.

“Terima kasih kepada seluruh peserta dan penggemar atas antusiasme yang luar biasa untuk MPL ID S3. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan pemain dan juga komunitas untuk menghadirkan turnamen-turnamen yang semakin spekatkuler.” lanjut Lius.


Selamat kepada Onic Esports dan semoga beruntung kepada Onic dan Louvre di MSC nanti!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait