Rising Games

Update Free Fire Patch Mei 2019 Hadirkan Karakter dan Senjata Baru!

Waktunya sniper berjaya setelah update?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Garena selaku publisher menghadirkan berbagai fitur baru di update Free Fire patch Mei 2019 ini. Karakter baru bernama Laura serta senjata baru CG15 akan menemani permainan survival seluruh pemain.

Selain karakter dan juga senjata baru, ada juga berbagai fitur baru, dan tentunya event serta bonus in game untuk para survivors, sebutan pemain Free Fire. Apa saja yang hadir di update Free Fire Indonesia? Simak langsung di bawah ini.

Karakter Baru: Laura

Laura merupakan seorang agen yang memiliki kemampuan bidikan diatas rata-rata dibanding agen lainnya. Dengan kemampuan ini, Survivors yang menggunakan karakter Laura, dapat membidik lawan dengan lebih mudah serta bertahan lebih lama.

Senjata Baru: CG15

Senjata baru hadir dalam Garena Free Fire, yaitu CG15. Senjata kali ini turut bergabung dalam lini pilihan senjata Sub-Machine Gun (SMG). Berbeda dengan SMG lainnya, senjata ini sudah memiliki built-in scope.

Pada saat menggunakan scope tersebut, Survivors dapat menahan tombol menembak untuk mengisi kekuatan tembakan CG15 untuk memberikan damage yang lebih besar pada saat melepaskan tombol tersebut ke lawan.

Hot Zone

Fitur pertama adalah tanda Hot Zone di map Bermuda. Fitur baru ini akan menguntungkan Survivors dengan menunjukan area looting yang berisikan barang-barang yang lebih berharga.

Pada awal game dimulai, akan muncul tanda berupa lingkaran biru di map yang menandakan area Hot Zone tersebut. Tanda ini muncul secara random, sehingga tempatnya tidak permanen pada map dalam sesi bermain yang berbeda.

Hot Zone juga bersifat sementara dan tanda tersebut akan hilang pada saat shrink zone pertama telah mengecil.

Info Box

Selanjutnya, terdapat Info Box yang dapat memberikan informasi kepada Survivors mengenai lokasi Shrink Zone dan Air Drop berikutnya.

Info Box tersebar di seluruh map, dan sama halnya seperti Tool Box, Info box hanya dapat digunakan satu kali. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Survivors untuk menggunakan lebih dari satu Info Box.

Team Parachunting

Tambahan fitur lainnya adalah Team Parachuting, dimana Survivors yang bermain dalam mode squad atau pun duo dapat menggunakan fitur ini untuk keluar dari pesawat dan terjun secara bersamaan.

Fitur ini mempermudah pemain untuk mengatur strategi dan kerja sama yang lebih baik.

Spesial merayakan 10 juta Facebook Likes dan penerimaan Gold Play Button atas 1 juta Youtube Subscribers, Free Fire akan membagikan ingame item Headset 10M secara gratis kepada seluruh Survivors yang login di tanggal 8-12 Mei 2019.

Jika kalian login di hari kedua, kalian juga bisa mendapatkan hadiah tambahan ingame item berupa Weapon Royale Voucher.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Update Free Fire kalian dan mainkan versi terbarunya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait