Mobile Legends

Wajib Tahu! Inilah Perbedaan Antara Haas’s Claw dan Bloodlust Axe di Mobile Legends!

Nih, mhankz! Jangan sampai salah pilih item atau kelar idup lo!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Lifesteal sering sekali menjadi sebuah efek yang menentukan hidup atau matinya seorang DPS di Mobile Legends: Bang Bang!

Dengan efek ini, kalian bisa menambah HP jika berhasil mendaratkan serangan yang memberikan damage ke arah musuh. Dengan Lifesteal juga, kalian bisa bertahan lebih lama di pertarungan selama kalian tidak terkena CC hingga mati.

Efek Lifesteal sendiri bisa di dapat dengan tiga cara. Yang pertama adalah melalui skill dari hero tersebut, yang kedua melalui emblem, dan yang ketiga dari Item.

Untuk item sendiri ada dua yang cocok digunakan oleh carry physical damage di dalam Mobile Legends.

Item tersebut adalah Haas’s Claw dan Bloodlust Axe yang bisa memberikan 20% damage kalian sebagai HP. Tapi, jangan salah pilih item! Kenali dulu perbedaan antara keduanya.

1

Haas's Claw

Mobile Legends

Sumber: Mobile Legends

Haas’s Claw adalah item yang memberikan 70 physical attack dengan dengan 20% lifesteal. Item ini sangatlah cocok digunakan oleh hero-hero yang mempunyai basic attack yang cepat dan damage yang cukup besar seperti Miya, Layla, dan Moskov.

Hal ini dikarenakan lifesteal yang terdapat dalam Haas’s Claw hanya mampu mempengaruhi basic attack milikmu saja! Skill yang kalian keluarkan tidak akan menambah HP milikmu sama sekali!

Jadi jangan gunakan pada hero physical yang mengandalkan skill sebagai penghasil damage utamanya!

2

Bloodlust Axe

Mobile Legends

Sumber: VazGaming.com

Bloodlust Axe adalah item yang memberikan 70 physical attack, 10% cooldown reduction dan 20% spell vamp.

Item ini cocok digunakan oleh hero-hero yang mengandalkan skill untuk menghasilkan damage kepada musuh seperti Karrie, Thamuz, dan Chou.

Berbeda dengan Haas’s Claw, Bloodlust Axe claw memberikan efek spell vamp yang berarti hanya damage dari skill yang akan diserap oleh efek tersebut bukan basic attack milikmu.

Sebagai bonus, item ini juga cocok digunakan kepada hero yang tidak menggunakan MP untuk mengeluarkan skill.


Itulah perbedaan antara Bloodlust Axe dan Haas’s Claw. Semoga dengan panduan ini kalian tidak salah dalam menggunakan item lagi.



Tentang Penulis

Artikel Terkait