Mobile Legends

Coach Mobile Legends Evos Buka Lowongan Tank, Shuffle Roster?

Jadi siapa keluar? siapa masuk?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih belum lama MPL Season 3 berakhir. Hasil kurang memuaskan nampaknya membuat salah satu tim, Evos, bergerak cepat untuk berbenah. Hal ini terindikasi dari postingan coach Evos Mobile Legends, Bjorn Ong, yang menulis perihal merekrut pemain role tank.

Dikutip dari laman facebook pribadinya yang juga dipublikasikan oleh Lambe_moba, Bjorn Ong mencari pemain role tank yang nantinya akan berlatih di Jakarta jika terpilih. Berikut postingan yang dikutip dari Lambe_moba.

Disebutkan lebih lanjut mengenai syaratnya yaitu menyertakan history dari kompetitif Mobile Legends, dan juga sejarah mengenai tim yang pernah diperkuat.

Selain itu disebutkan juga untuk mencantumkan hero yang dikuasai tanpa perlu memperhatikan winrate.

Lebih lanjut disebutkan bahwa yang tertarik dan serius bisa langsung menghubungi Bjorn Ong. Namun saat artikel ini dipublikasikan, postingan tersebut sudah tidak tampak di beranda dari Bjorn Ong.

Redaksi sudah mencoba mengonfirmasi ke Bjorn Ong namun belum mendapat jawaban. Sementara manajer tim Mobile Legends Evos, Ade Setiawan, yang dihubungi oleh redaksi enggan memberi jawaban. Namun beliau menitip pesan, “Biar semua mengalir sebagaimana mestinya”.

Apakah tim Mobile Legends Evos akan mendatangkan tank baru sebagai roster terbaru mereka? Lalu apakah hal tersebut merupakan langkah shuffle roster setelah MPL Season 3 berakhir? Menarik untuk diikuti.



Tentang Penulis

Artikel Terkait