Arena of Valor

Drama Hertz di Kualifikasi ASL! Klarifikasi Leader Atas Keputusan WO Ditanggapi Player

Panjang juga chatnya.. Kayak lagi PDKT, tapi ya gitu.. Btw, udah habis popcornnya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada satu kejadian menarik bersamaan dengan kualifikasi ASL season 3 yang sedang berlangsung. Pada hari kelima, tim Hertz dinyatakan WO karena semua pemain tidak siap di lobi hingga waktu yang ditentukan dan berkembang menjadi drama. Seperti apa drama Hertz di kualifikasi ASL?

Setelah kejadian WO, leader dari Hertz di kualifikasi ASL, M Izky alias A6, mengunggah status di Facebook pribadinya perihal WO tersebut. Secara singkat, alasan WO adalah karena 3 member Hertz ASL tidak mau bermain lagi sehingga harus menerima keputusan di WO.

Berikut status klarifikasi dari A6 selaku leader tim Hertz ASL.

Namun ternyata penjelasan tersebut tidak membuat keadaan menjadi reda. Justru ada yang menanggapi pernyataan tersebut dengan membeberkan kronologi keputusan yang diambil leader tanpa mengumumkan di grup chat pemain.

Pada gambar chat yang beredar di sosial media, terlihat bahwa A6 menghubungi pemain untuk menanyakan kesiapan sebelum bertanding melalui personal message (PM).

Berikut kronologi berdasarkan gambar tangkapan layar chat yang beredar di sosial media.

 

Kembali ke kejadian WO di kualifikasi ASL Season 3, hingga artikel ini dipublikasikan, belum ada keputusan atau hukuman dari Garena kepada tim Hertz yang WO.

Semoga permasalahan ini bisa selesai dengan baik-baik untuk semua pihak.



Tentang Penulis

Artikel Terkait