Rising Games

Biar Jago By One, Kuasai Trik Satu Lawan Satu di Free Fire Ini!

Jangan cuma jago digendong. Buktiin klo jago by one juga.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kadang untuk uji kemampuan, kondisi satu lawan satu alias by one harus dihadapi dan dimenangkan. Nah untuk menang dalam kondisi by one, ada trik Free Fire yang bisa kita pelajari dan kuasai.

Pada dasarnya, untuk menang dalam kondisi by one, kita harus mempersiapkan banyak hal, tetapi ada beberapa hal penting yang jadi prioritas.

Selain persiapan, kita juga harus menguasai teknik tertentu yang mendukung kemenangan, yaitu aim ke kepala untuk mendapatkan headshot. Nah berikut adalah trik agar menang dalam kondisi by one di Free Fire.

Armor dan Helm Level Maksimal

Hal pertama yang wajib diperhatikan sebagai persiapan menghadapi kondisi by one adalah penggunaan armor dan helm yang digunakan.

Usahakan kita sudah mendapatkan armor dan helm terbaik sebagai kesiapan awal menghadapi kondisi by one.

Jika hanya menggunakan armor dan helm level 1 atau level 2, lebih baik bermain lebih aman dan bersembunyi terlebih dahulu agar tidak mampu dibidik lawan.

Gloo Wall

Hal berikutnya adalah kepemilikan dan penggunaan gloo wall. Kondisi by one secara gamblang memang adu tembak dengan lawan sampai ada yang mati.

Bukan berarti gloo wall tidak bisa digunakan kan? Pastikan kita sudah memiliki gloo wall untuk sewaktu-waktu dipergunakan sebagai perlindungan atau strategi ketika by one.

Di balik gloo wall, kita juga bisa menggunakan medis terlebih dahulu untuk mendapat pemulihan jika jarak dengan lawan memungkinkan.

Aim Headshot

Berikutnya adalah murni dari skill kita masing-masing, khususnya skill aim. Selalu target ke arah kepala musuh.

Saat bertempur dengan lawan di area terbuka, ambil posisi berjongkok, lalu bidik lawan dengan scope yang kalian miliki.

Setelah yakin dengan bidikan kalian ke arah badan musuh, saatnya eksekusi dimulai! Kalian harus sesegera mungkin berdiri sambil melakukan tembakan.

Trik Sering Headshot di Free Fire! Langsung Coba Aja Mhanx

Headshot pake cheat? masih jaman?? Mending cobain trik ini mhanx. #freefire


Pergantian Senjata daripada Reload

Terakhir adalah murni kemampuan kita dalam mengganti senjata dari primary ke secondary atau bahkan pistol.

Dalam kondisi by one, kemungkinan besar yang terjadi adalah berondongan peluru tanpa henti. Jika peluru di senjata utama sudah habis, lebih baik ganti ke secondary yang masih terisi peluru penuh untuk terus menyerang.

Jeda ketika melakukan reload membuat kita akan kehilangan momentum ketika by one yang justru bisa berakibat kalah dari lawan.

Itu dia trik Free Fire untuk memenangkan kondisi by one. Dengan melakukan dan menguasai hal-hal di atas, kemungkinan kita untuk menang dalam peperangan satu lawan satu jadi lebih besar.

Kalian ada trik lainnya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian, khususnya yang bermain Free Fire!



Tentang Penulis

Artikel Terkait