Featured

Ini Dia 5 Pilihan Komunitas Sebagai Hero Representatif Mobile Legends!

Hore ada JessNoLimit!!!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kemarin kita sudah mengumumkan bahwa ada banyak sekali kandidat baik dari pro player, influencer bahkan youtuber yang memang mendedikasikan dirinya untuk Mobile Legends, oleh karena itu Moonton menyelenggarakan event yang bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap para insan tersebut, yaitu Hero Representatif.

Mereka bisa jadi anggota pelatnas yang pas!

Masih ada slot untuk menjadi peserta pelatnas esports Sea Games dan juga tempat pelatnasnya tidak kalah keren loh ternyata.


Setidaknya sudah ada lima orang yang terpilih sebagai Hero Representatif untuk rangkaian acara United We Win 515, kesemua pemain yang terpilih adalah pro player dari tim Mobile Legends Papan atas.

Penasaran kan siapa aja? Yuk langsung aja kenalan.

1

Cold Aura

hero representatif

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal, di umurnya yang terbilang masih muda, Cold berhasil menjadi top Global Alicard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan Gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

2

JessNoLimit EVOS

hero representatif

Nomor dua adalah pemain yang tidak ada matinya. Mesti banyak yang bilang era dia sudah lewat tapi tetap saja tidak lengkap Mobile Legends kalau tidak ada dia.

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal dengan JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS esports yang fenomenal. Umur masih muda tapi sudah bisa jadi “top global” Youtube karena pembawaan sifatnya yang menyenangkan serta konsistensi dia dalam meng-upload konten Mobile Legends di Channel Youtube miliknya.

3

Lemon PSG.RRQ

hero representatif

Nomor tiga adalah Lemon Ikhsan yang merupakan “Si Dewa Mage” merupakan salah satu pro player dari team PSG.RRQ.

Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, dia selalu berhasil tampil maksimal dalam setiap laga dan tak heran jika dia memiliki banyak fans. Bersama RRQ dia menunjukkan taringnya dengan menjadi juara MPL-ID Season kedua.

4

Donkey REVO

hero representatif

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif dan terkenal sebagai kepala suku barbar.

Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atu Chou yang menjadi andalan. Dulu dia pernah bermain untuk EVOS dan kini dia membela panji REVO.

5

Tuturu PSG.RRQ

hero representatif

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu adalah salah satu pro player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik.

Dengan teknik positioning yang bagus dan farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkan di Late Game bagi lawannya.


Jagoan kalian terpilih ga? Sampaikan pada kolom komentar ya dangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait