Rising Games

Pengen Ikut Turnamen Speed Drifters? Ini Rekomendasi Mobil Yang Harus Dimiliki dan Gunakan!

Flash lah!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seperti yang sudah diumumkan, tidak lama lagi akan ada turnamen Speed Drifters berskala nasional di Indonesia. Nah menghadapi turnamen, kali ini akan dibahas mengenai mobil yang direkomendasikan untuk turnamen!

Dari sekian banyak mobil yang tersedia dan bisa digunakan (jika sudah dimiliki), ada beberapa nama mobil yang direkomendasikan untuk digunakan dalam turnamen Speed Drifters.

Persiapkan Diri Kalian! Turnamen Nasional Untuk Speed Drifters, Indonesia Speed Drifters Championship!

Tidak lama lagi segera hadir turnamen yang diadakan Garena selaku publisher di Indonesia yang bersifar nasional, Indonesia Speed Drifters championship!


Adapun mobil-mobil ini direkomendasikan karena faktor-faktor yang tentunya akan menguntungkan kita ketika adu kebut-kebutan di Speed Drifters. Mobil apa saja yang direkomendasikan? Yuk simak langsung di bawah ini.

Flash

Mobil pertama yang direkomendasikan untuk dimiliki dan digunakan ketika turnamen adalah Flash. Alasan utama pemilihan mobil ini ada pada karakteristik yang menguntungkan untuk mengejar lawan.

Flash memiliki efek catch up sebesar 30%. Efek ini akan aktif ketika mobil kita tidak berada di posisi pertama sehingga efisien mengejar musuh di depan.

Scarlet Duke

Berikutnya adalah mobil Scarlet Duke. Mobil ini akan memberi durasi tambahan yang cukup membantu ketika menggunakan Nitro.

Scarlet Duke memiliki karakteristik yang memberi tambahan kecepatan di 30 detik pertama balapan yaitu durasi nitro selama 5% dan 40% N-Tank ketika bertabrakan dengan dinding.

Dreadnaught

Selanjutnya ada mobil kelas A yang terhitung dedengkot karena rilis tidak lama setelah Speed Drifters hadir, Dreadnaught. Karakteristik mobil ini sangat membantu untuk ugal-ugalan!

Dreadnught akan mendapat mini boost ketika dalam pemulihan dan 20 detik kemudian basic power mobil akan meningkat sebesar 40%.

Needle

Jika bicara Needle mungkin kalian akan langsung teringat untuk main barbar da nasal tabrak musuh. Tetapi bukan itu yang membuat mobil ini direkomendasikan untuk turnamen.

Needle berpeluang mendapatkan mini boost ketika bertabrakan dengan dinding atau setengah bagian belakang mobil tertabrak. Justru Needle bukan barbar, melainkan melawan musuh yang barbar.

Hunter

Terakhir adalah Hunter yang direkomendasikan untuk dimiliki dan digunakan ketika turnamen. Alasan pertama adalah sudah familiar digunakan sehingga tentunya sudah menguasai mobil ini.

Selain itu, karakteristik Hunter yang memberi tambahan kecepatan maksimum selama 12 detik ketika kita menabrak dinding tentu akan sangat berguna ketika balapan.

Itulah lima mobil yang direkomendasikan untuk turnamen Speed Drifters yang menurut kabar tidak lama lagi akan digelar oleh Garena selaku publisher di Indonesia.

Kalian ada rekomendasi mobil lainnya? Langsung coret-coret pada kolom komentar di bawah ini ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait