Rising Games

Kata Siapa Pistol Ga Guna? Ini Dia Trik Menggunakan Handgun di Free Fire!

Jangan beraninya pake AK doang! Laki? Pake Handgun!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam Free Fire, handgun merupakan salah satu senjata yang sering sekali dilupakan oleh kebanyakan pemain. Tapi kalau tahu trik Free Fire menggunakan Handgun, kalian bisa jadi ahli!

Jika kalian mengerti cara memakai handgun, senjata ini sebenarnya bisa menjadi teman terbaik kamu dalam situasi-situasi tertentu, loh!

Tidak percaya? GGWP.ID akan berikan beberapa trik menggunakan handgun di Free Fire yang ampuh!

1

Teman Terbaik di Early Game!

Free Fire

Sumber: Youtube.com

Saat pertama kali mendarat, handgun pastinya sering sekali kalian temukan bertebaran di mana-mana. Namun, jangan sekali-sekali kalian lewatkan dan berusaha mencari senjata lain!

Hal ini disebabkan handgun juga mampu menghabisi musuh di awal permainan dengan cukup cepat terutama apabila mereka belum mendapatkan senjata apapun.

Sebisa mungkin, jangan lewatkan pistol jika kalian menemukannya.

2

Gunakan Untuk Menghabisi Musuh yang Sudah Down

Free Fire

Sumber: youtube.com

Musuh yang sudah terjatuh atau down tidak mampu melakukan apapun kecuali bergerak dengan kecepatan yang rendah.

Handgun bisa digunakan untuk menghabisi musuh yang sudah down tanpa harus menggunakan senjata primary sehingga peluru kalian bisa tersimpan untuk late game.

Selain itu, kalian bisa mengecoh musuh juga untuk berpikir kalian tidak mempunyai peluru primary lagi sehingga menggunakan handgun!

3

Mengganti ke Handgun lebih cepat dibandingkan Reload

Free Fire

Sumber: Youtube.com

Ini dia yang wajib kalian ketahui tentang handgun. Mengganti senjata ke handgun jauh lebih cepat dibandingkan kalian menunggu reload!

Bagi pemain game shooter lain, fakta ini sudah merupakan pengetahuan umum. Namun, bagi yang belum tahu dengan mengganti ke handgun, kalian bisa mengejutkan musuh karena kalian bisa menembak di saat kalian seharusnya reload.

Handgun juga bisa digunakan untuk membuka pertempuran untuk menurunkan pertahanan musuh. Di saat musuh berusaha untuk mendekati kalian karena dipikir tidak mempunyai senjata lain, kalian bisa mengganti ke primary dan menghabisi mereka!

Selain itu, handgun juga bisa dipasangkan dengan sniper untuk mengejutkan musuh yang berada di jarak dekat!


Itu dia beberapa trik untuk menggunakan handgun di Free Fire! Jadi masih berpikir kalau senajta kecil ini tidak berguna?



Tentang Penulis

Artikel Terkait