Featured

RRQ KAGE Jadi yang Terbaik di MLC Arena Championship!

APA??? PUBG M BIGETRON KALAH SAMA RRQ???? WHAT…..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pada 11 dan 12 Mei 2019 lalu telah berlangsung gelaran MLC Arena Championship, bukan Mobile Legends Cup bukan, tapi Mall Lippo Cikarang. Melahirkan juara baru yaitu RRQ KAGE mengalahkan rekan satu rumahnya RRQ RYU bahkan tim sekelas Bigetron ION sekalipun.

MLC Arena Championship sendiri seperti namanya diselenggarakan di Mall Lippo Cikarang, selama dua hari yang merupakan rangkaian acara dari Colorful Ramadhan 2019. Acara atau gelaran ini merupakan yang terbesar se Jawa Barat.

Mall Lippo Cikarang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara gim adu tembak bebas, yang menjamu lebih dari 115 team dari serluruh wilayah Jawa Barat – DKI – Banten, memperebutkan gelar juara dengan Prizepool RP 30.000.000 yang merupakan persembahan dari OVO Points dan OPPO.

MLC Arena Championship

Acaranya sendiri berlangsung sangat seru, dinamis dan sportif. Kesuksesuan acara ini tercermin dari kehadiran berbagai tim professional seperti RRQ, BOOM ID, SFI 45, Bigetron, Elite 8, Fast Gaming Indonesia, Island of God yang mempertunjukkan kebolehan serta skill menembak mereka.

Selama dua hari juga 115 tim bertarung dan bertempur mempertunjukkan kehebatan masing-masing diatas lantai arena Atrium Utama Mall Lippo Cikarang, dalam acara MLC Arena Championship besutan Clandestin Arena selaku penylenggara kegiatan.

MLC Arena Championship

Dari dua hari pertempuran sengit tersebut berlangsung, berikut tujuh nama yang keluar sebagai tim teratas serta terbaik

  1. RRQ Kage sebagai juara pertama
  2. BOOM ID sebagai peringkat kedua
  3. SFi 45 sebagai peringkat ketiga

Sementara itu peringkat empat hingga tujuh dihuni oleh, RRQ Ru, Bigetron ION, Elite 8 Pecel dan terakhir ada Red Axe. Jika kita perhatikan nama besar seperti Island of God sama sekali tidak nampak disini.

Joey Kenyatta selaku Marketing Communication Manager – Mall Lippo Cikarang menyampaikan “Kami memiliki misi untuk mendukung perkembangan industry e-Sport di Cikarang secara khusus dan Jawa Barat pada umumnya, event MLC Arena Championship akan menjadi acara tahunan dan merupakan langkah awal untuk sesuatu yang lebih besar lagi”.


Bagaimana menurut kalian dengan turnamen seperti ini? Apakah perlu untuk digaungkan lebih dalam lagi ke daerah-daerah? Atau mungkin kalian adalah peserta dari turnamen ini? Sampaikan pada kolom komentar ya.

 



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait