Rising Games

Toleransi Terhadap yang Puasa, Ninja Matikan Kamera Saat Makan Selama Bulan Ramadan

Mad Respect lah pokoknya buat streamer/youtuber rambut biru yang satu ini. *NB: Bukan AH doang yang rambut biru


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa yang tidak kenal dengan Tyler “Ninja” Blevins, Sang streamer yang pernah mencapai tingkat popularitas setinggi pencakar langit saat berhasil bermain Fortnite bersama Drake?

Meski sekarang tidak lagi sepopuler dahulu, rupanya Ninja masih merupakan streamer yang sangat aktif dan tetap bermain Fortnite sebaga gim pilihannya.

Baru-baru ini, sang pemain yang pernah menjadi sampul majalah Time menunjukkan toleransi dirinya terhadap para penggemarnya yang sedang puasa di bulan ramadan.

Dia sengaja mematikan kamera yang selalu ia gunakan untuk streaming saat sedang makan sebagai bentuk rasa hormat dirinya kepada yang sedang berpuasa.

Hingga artikel ini naik, Ninja masih tetap menjalankan komitmen dirinya bahkan sampai menolak untuk menjawab pertanyaan dari dua teman bermainnya Faze Cloak dan DrLupo saat mereka menanyakan apa yang dia makan.

Sontak saja, dukungan dari para penggemar yang beragama Muslim langsung membanjiri dirinya. Mulai dari sekadar berterima kasih hingga ada yang mengatakan kalau dirinya adalah streamer terbaik.

Esports

Sumber: ESPN.com

Sebenarnya, Ninja juga bukan seseorang yang seratus persen memiliki rekam jejak yang baik. Dirinya pernah tidak sengaja mengatakan kata yang menyinggung ras kulit hitam sebelumnya dan sudah meminta maaf.

Selain itu, dia juga pernah menolak bermain bersama streamer perempuan lain sehingga dianggap melecehkan kaum hawa.

Yang pasti, aksi terbaru miliknya ini menunjukkan kalau dirinya merupakan pribadi yang toleran.


Apakah kalian sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Ninja?



Tentang Penulis

Artikel Terkait