Rising Games

Kuasai Karakter Baru! Ini Trik Menggunakan Karakter Laura di Free Fire

Laura tanpa scope bagaikan hidup tanpa cinta. Hambar! *maap mimin lagi bucin


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pada update terbaru Free Fire di bulan Mei 2019 ini, ada karakter baru yang bisa dimiliki dan dipergunakan yaitu Laura. Nah untuk memaksimalkan kemampuan Laura, ada beberapa trik Free Fire yang harus dikuasai.

Trik Free Fire ini nantinya sangat bersinergi dan akan memaksimalkan kemampuan kita apabila sudah memiliki dan menggunakan karakter Laura di dalam game.

Sebelum itu, satu hal yang wajib diketahui adalah kemampuan Laura itu sendiri. Kelebihan dari Laura ada pada pasif skill yang akan meningkatkan akurasi bidikan dan juga lebih sustain karena penambahan kemampuan bertahan.

Nah dengan pasif yang dimiliki, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar kita bisa GG ketika menggunakan Laura.

Scope

Pertama adalah penggunaan scope dalam berperang. Dengan menambahkan scope untuk membidik lawan, pasif dari Laura akan sangat membantu.

Kita jadi lebih akurat dalam membidik lawan untuk ditembak ketika menggunakan scope. Namun tentunya kita harus perhatikan posisi seperti pada poin berikutnya.

Pengambilan posisi

Dengan menembak sambil menggunakan scope, mobilitas kita menjadi berkurang. Oleh karena itu, pengambilan posisi harus diperhatikan. Memang kemampuan bertahan kita bertambah, tapi jangan membuat menjadi gegabah.

Cari posisi yang memungkinkan untuk berlindung dari pandangan lawan, namun tetap bisa memperhatikan posisi sekitar untuk membidik musuh.

Flanking

Mungkin ada yang tidak setuju dengan memanfaatkan Laura untuk melakukan flanking. Tetapi sebenarnya hal ini bisa menjadi trik tersendiri.

Jika biasanya flanking dilakukan untuk melakukan rush, justru ketika menggunakan Laura, strategi flanking jadi beragam karena ideal untuk menjadi sniper yang mengcover teman.

Pastikan posisi kita aman dan tidak terlihat oleh musuh untuk melakukan flanking pancingan yang justru menjadi tukang patok lawan dan memberikan space ke teman untuk rush.

AR dan Sniper

Terakhir adalah jenis senjata yang direkomendasikan untuk digunakan. Ada dua jenis yang paling direkomendasikan yaitu assault riffle (AR) dan sniper.

Kedua jenis senjata ini mampu menyerang lawan dari jarak menengah dan jauh sehingga scope dan kemampuan aim menjadi sangat penting. Nah Laura sangat mendukung untuk membantu aim.

Itu dia beberapa trik Free Fire yang harus diperhatikan ketika menggunakan karakter Laura. Dengan menguasai trik-trik di atas, kemungkinan menang dalam pertempuran menggunakan Laura di Free Fire akan sangat tinggi!

Selain itu, ada juga pasangan karakter atau combo Laura ketika bermain bersama skuad yang akan dibahas pada artikel-artikel berikutnya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait