Arena of Valor

Enggak Se-OP Yang Dikira! Kenali Kemampuan Errol, Hero Baru AOV

Giliran musuh pick Errol, mainnya jago. Giliran satu tim, malah jadi feeder. Bakar bintang di bulan puasa itu amal kan mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hero baru biasanya akan terkenal karena beberapa hal seperti harga yang mahal, gratis, dan yang peling sering karena overpowered alias OP. Hero terbaru di AOV, Errol, digadang-gadang akan menjadi hero OP. Tapi ternyata Errol AOV tidak se-OP yang dibayangkan!

Sebelum mengetahui kadar hero se-OP apa, tentu kita harus tahu skill set yang dimiliki oleh hero tersebut. Nah berikut adalah skill set dari seorang Errol AOV.

Pasif – Blood Drinker

Errol akan mendapatkan stack berserk hingga 5 stack setiap menyerang lawan. Setiap stack akan memberi tambahan 2 persen movement speed, 12 persen attack speed dan 6 persen lifesteal, serta mengurangi armor dan magic defense sebesar 6 persen.

Setiap normal attack ketiga, Errol akan menyerang dengan demonic arms dan memberi tambahan physical damage.

Skill 1 - Ghostscythe

Errol berubah menjadi bayangan dan bisa melakukan dash (tidak bisa diintrupsi) dan demonic arms akan berubah menjadi sabit yang berayun serta memberikan physical damage ke musuh di sekitar. Errol akan mendapat pemulihan 6% HP setiap serangannya mengenai musuh.

Skill 2 – Boneshaver

Tangan Errol akan berubah menjadi kapak dan menyerang musuh di sekitar dengan physical damage serta mengurangi movement speed sebesar 80 persen selama 1 detik. 12 persen HP yang hilang akan pulih setiap menyerang musuh,

Ultimate – Demon Claw

Errol akan melompat ke udara selama 2 detik menuju ke arah target yang ditentukan. Errol akan menyerang ke arah target dan memberi physical damage ke musuh setiap 0,5 detik selama 2 detik. Setiap hit akan mengurangi armor musuh sebanyak 12 poin selama 5 detik.

Melihat skill set yang dimiliki, memang Errol akan sangat mematikan dengan physical damage yang dimiliki. Tetapi untuk memaksimalkan potensinya, kita harus menguasai kalkulasi pasif serta waktu yang tepat untuk engage musuh.

Dengan pasif yang sifatnya stack dan juga serangan ketiga yang memberikan bonus physical damage serta mengurangi armor, maka kita tidak bisa sembarangan menyerang musuh. Pastikan pasif sudah siap!

Untuk melancarkan ultimate juga kita harus melakukan kalkulasi atau prediksi kemungkinan musuh akan bergerak ke arah mana untuk menentukan posisi drop Errol. Salah menebak malah sia-sia. Tidak tepat waktu saat pasif sudah siap, malah bisa jadi bulan-bulanan.

Selain itu, Errol juga cukup mudah di-shutdown sejak awal jika kita commit melakukan ganking ke arah dia, apalagi jika Errol bermain napsu tanpa perhitungan.

Nah kalau menurut kalian, apakah Errol masuk jajaran hero OP yang wajib dibanned atau dilepas saja karena masih ada hero lain yang lebih OP?



Tentang Penulis

Artikel Terkait