Rising Games

Auto Buta! Inilah Trik Menggunakan Flashbang di Free Fire

Untungnya mimin udah pakai kacamata hitam. Yang mau pesan boleh kontak Adji “Sven”, ya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam Update terbarunya, Free Fire memperkenalkan sebuah granat yang berpotensi menjadi senjata meta terbaru di gim Battle Royale ini yaitu Flashbang.

Bagi pemain shooter lainnya mungkin tidak akan asing degnan granat yang satu ini. Fungsi dari Flashbang adalah membutakan musuh sehingga dapat dijadikan sebuah alat untuk mengejutkan musuh.

Namun, jika tidak berhati-hati maka kalian mungkin bisa merugikan diri sendiri karena terkena ledakan Flashbang sendiri.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kali ini penulis akan berikan trik menggunakan Flashbang yang efektif!

1

Gunakan Saat Sedang Menyerbu Gedung.

Free Fire

Sumber: Youtube.com

Jika kalian sering menonton film laga, maka kalian akan sering melihat adegan melempar flashbang dan menutup pintu untuk membutakan musuh lalu menyergap mereka.

Strategi yang sama ini bisa kalian gunakan juga di dalam Free Fire, loh! Flashbang bisa kalian gunakan sebelum menyerbu musuh-musuh yang berada di dalam gedung sehingga mereka akan panik terlebih dahulu dan akan menjadi sasaran empuk bagi kalian.

Satu Flashbang sudah sangat cukup untuk menghabisi satu squad musuh yang berada dalam satu ruangan karena efek ledakan Flashbang yang cukup besar.

2

Musuh Bersembunyi di Belakang Gloo Wall? Lempar Saja Dengan Ini!

Free Fire

Sumber: Youtube.com

Jika kalian bertemu dengan musuh yang hobi bersembunyi di belakang Gloo Wall, Kalian sekarang tidak harus memberi resiko terhadap diri kalian sendiri atau berusaha menghancurkan Gloo Wall-nya. Cukup lempar satu Flashbang ke arah musuh tersebut.

Penulis berani jamin, musuh langsung panik dan bingung harus melakukan apa. Kepanikan ini bisa kalian gunakan untuk menghabisi musuh yang tidak tahu kalian ada di mana!

3

Juga Berguna Untuk Strategi Defensif!

Free Fire

Sumber: Youtube.com

Meski kalian bisa menggunakan granat ini untuk ofensif dan cukup efektif dalam melakukannya, pemain yang kreatif juga mampu menggunakan Flashbang untuk strategi defensif.

Flashbang bisa kalian gunakan untuk keluar dari serbuan musuh dengan membutakan musuh yang mendekat. Kalian juga berpotensi untuk memutar balik keadaan dengan menghabisi musuh yang buta terlebih dahulu.

Yang pasti, potensi dari Flashbang hanya dapat dimaksimalkan terhadap pemain yang kreatif karena Flashbang bukanlah senjata yang mampu memberikan damage yang besar dengan sendirinya.


Itulah beberapa trik untuk menggunakan Flashbang di Free Fire. Semoga bisa menjadi acuan bagi kalian semua!



Tentang Penulis

Artikel Terkait