Rising Games

Kelas A Tapi Cupu! Jangan Pakai Mobil Ini Dalam Balapan dan Turnamen di Speed Drifters

Ya kalo boleh pake kelas A, jangan mobil-mobil yang ini. Kalo gak boleh kelas A, ya aman.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobil kelas A di Speed Drifters sejatinya adalah mobil terbagus, setidaknya hingga saat ini. Namun bukan berarti semua mobil kelas A bakal membawa kemenangan ketika balapan maupun turnamen di Speed Drifters!

Sebagian besar mobil kelas A memang direkomendasikan untuk dimiliki dan juga digunakan dalam balapan dan turnamen karena sangat kencang dan memiliki karakteristik tersendiri untuk membawa kemenangan di balapan.

Pengen Ikut Turnamen Speed Drifters? Ini Rekomendasi Mobil Yang Harus Dimiliki dan Gunakan!

Dari sekian banyak mobil yang tersedia dan bisa digunakan. ada beberapa nama mobil yang direkomendasikan untuk digunakan dalam turnamen Speed Drifters.


Tetapi ada juga loh mobil yang walaupun sudah masuk ke kelas A, tetapi justru tidak direkomendasikan untuk balapan bahkan di turnamen sekalipun! Mobil apa yang kurang begitu direkomendasikan?

Saga

Mobil kelas A tertua di Speed Drifters ini ternyata menjadi mobil pertama yang kurang begitu direkomendasikan untuk jadi kendaraan ketika balapan apalagi di turnamen.

Secara atribut memang Saga memiliki kemampuan di atas mobil kelas B. Tetapi untuk sesama kelas A, karakteristik Saga adalah yang paling kurang memadai.

Saga akan mendapatkan tambahan kecepatan dari karakteristik yang dimiliki APABILA sudah ada mobil lain yang menyentuh garis finish! Dengan kata lain, sudah ada mobil yang finish terlebih dahulu, baru karakteristiknya akan aktif.

Revelation

Berikutnya adalah Revelation yang kurang begitu direkomendasikan. Sama seperti Saga, karakteristik dari Revelation kurang mendukung untuk balapan.

Reveletion memiliki kemampuan berbelok dengan kecepatan normal (tanpa drift) dan tidak ada perlambatan ketika berbelok.

Memang bagus untuk tikungan cepat, tetapi bagaimana dengan belokan normal atau patah yang justru menjadi peluang kita mencari boost dan nitro dengan ngedrift?

Glorious Light

Terakhir ada mobil Glorious Light yang juga kurang direkomendasikan dalam balapan atau turnamen di Speed Drifters karena karakteristiknya.

Mobil ini memiliki karakteristik unik yaitu mengambil nitro dan item pada mode speed race atau mode item, memungkinkan peningkatan kecepatan maksimum selama 5 detik.

Mungkin peningkatan maksimum bisa dibilang akan berguna, tetapi dibandingkan mobil lainnya yang memiliki peningkatan kecepatan, angka peningkatan Glorious Light masih terlalu kecil.

Itu dia mobil yang kurang direkomendasikan ketika balapan atau turnamen yang menggunakan boleh menggunakan mobil kelas A. Jika pembatasan hanya diperbolehkan menggunakan mobil kelas B, maka skill balap memegang peranan penting.



Tentang Penulis

Artikel Terkait