Featured

Hero Mobile Legends Terkuat, Zilong Sang Minion Bertombak!

Dia paling kuat! Pasti bakal pada berantem di kolom komentar nih, he he he he asyique


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kemarin kita sudah sempat membahas soal siapa hero terkuat Mobile Legends, memang tidak bisa kita sangkal kalau Alucard lah hero terkuat Mobile Legends karena alasan yang sudah dijelaskan di artikel tersebut. Tapi ternyata masih ada lagi loh yang patut mendapatkan hero terkuat Mobile Legends, Zilong!

Apa alasannya dan kok bisa Zilong hero terkuat Mobile Legends? Apa dia sama kuatnya atau lebih kuat dari Alucard? Lantas kuat siapa antara Alucard atau Zilong kalau kita adukan? Tapi itu nanti akan kita bahas di lain kesempatan.

Menang siapa kira-kira?

Siapa karakter terkuat Mobile Legends hingga saat ini? Jawabannya mungkin bakal bikin kalian tidak terima dan berfikir bahwa penulis adalah NOOB!


Sekarang kita akan membahas secara mendetil dan menyeluruh tentang kekuatan si minion bertombak yang satu ini, hero gratisan yang bisa kalian dapatkan pada saat pertama kali memainkan Mobile Legends.

Hero favorit dari para pemain dengan tier GrandMaster ke bawah, yang memiliki kemampuan cukup unik serta menarik! Yuk ah cus langsung aja, ingat kita di sini anti dengan jawaban “SEMUA TERGANTUNG PILOT!” itu jawaban orang malas yang tidak memiliki ilmu mendalam soal gim ini!

1

Set Skill

Sumber: ggwp.id

Pada poin pertama kita akan membahas tentang set skill yang dimiliki, jelas ini sangat menentukan apakah suatu hero bisa kita sebut overpowered beneran atau hanya sebatas basa-basi agar hero tersebut laku terjual.

Jika dibandingkan dengan Alucard, Zilong memiliki banyak kekurangan dan juga kelebihan. Kekurangan Zilong adalah tidak memiliki lifesteal yang bisa membantu dia bertahan di medan perang layaknya Alucard.

Keduanya sama-sama memiliki skill blink jarak pendek yang bisa digunakan untuk mengejar lawan, tapi Zilong punya apa yang Alucard tidak punya yaitu skill disable atau skill stun. Zilong bisa mengangkat lawannya ke belakang dan menghentikan gerakan mereka sembari menghajarnya dengan menggunakan skill pasif miliknya.

2

Skill Ultimate

zilong hero terkuat

Oke, Zilong memiliki satu kekurangan yakni tidak memiliki lifesteal alami, namun Zilong memiliki efek skill ultimate yang tidak kalah machonya jika dibandingkan dengan sang baginda Alucard.

Supreme Warrior! Yoi manteb ga tuh? Dari namanya saja sudah keren mampus. Zilong itu hero Hypebeast ternyata. Skill ini benar-benar mengubah Zilong menjadi seperti layaknya hewan buas, jadi tidak hanya sekadar nama saja.

Skill ini memberikan efek movement speed sebesar 30 persen lalu penambahan attack speed sebesar 75 persen selama delapan detik, jadi selama delapan detik itu kalian harus siap menanggung amukan dari si minions bertombak ini! Serta segala efek debuff immobilize yang ada di Zilong akan hilang begitu saja.

Dengan kata lain, stun kalian tidak akan mempan jika Zilong tiba-tiba mengaktifkan skill ultimate miliknya!

3

G.R.A.T.I.S

skin gratis mobile legends

Nah ini nih satu faktor yang benar-benar membuat hero tersebut layak mendapatkan predikat sebagai hero terkuat! Gratis!!! ya benar Gratis! ZIlong bisa langsung didapatkan oleh para pemain pemula, merupakan hero kedua yang didapatkan setelah kalian bermain tutorial menggunakan Layla.

Dengan begitu kalian bisa langsung mencoba dan berlatih untuk menguasai hero yang satu ini tanpa perlu pusing atau repot memikirkan menggunakan diamond atau BP untuk membelinya, karena semakin jago kalian bermain maka semakin kuat pula hero tersebut.

Jadi ibaratnya kaya belajar aja, kalau akses buku bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis seperti di perpustakaan misalnya, maka kalian akan semakin menjadi pintar bukan?

4

Hero Segala Kondisi

Tidak banyak hero yang bisa digunakan untuk mengisi banyak posisi, seperti Chou misalnya, satu dari sedikit hero situasional yang bisa dialih fungsikan dari fighter menjadi off tank atau menjadi inisiator.

Tapi ternyata hero gratisan Zilong ini bisa kita jadikan sebagai hero situasional loh. Bisa kita jadikan sebagai tukang gebuk karena memang sakitnya minta ampun tapi ternyata bisa kita jadikan sebagai inisiator atau tukang culik.

Mengandalkan kombo Spear Flip dan juga Spear Strike miliknya, Zilong bisa melakukan penculikan layaknya Kaja ataupun Chou.

Dengan empat alasan di atas maka tidak berlebihan jika Zilong alias minions bertombak yang satu ini, kita beri gelar hero terkuat Mobile Legends.


Kalian setuju atau ada tambahan mungkin sanggahan? Sampaikan pada kolom komentar ya!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait