Dota 2

Dota Underlords? Varian Gim Dota Terbaru dari Valve?

Mungkin mereka mau menebus kesalahan dari Artifact


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Santer beredar kabar bahwa Valve selaku developer dari salah satu gim MOBA legendaris, Dota 2 tengah mengajukan sebuah file ke bagian hak paten di Amerika sana, file hak paten tersebut diberi kode Dota Underlords. Kabar ini begitu heboh di sub forum reddit.

dota underlords

File hak paten Dota Underlords yang Valve ajukan sendiri setidaknya ada tiga macam file, disinyalir file tersebut untk gim baru karena dimasukkan kedalam kategori Computer game software; Electronic game software; Video game software, kemudian sebuah actions figure kemungkinan untuk Secret Shop The International.

File hal paten ini sendiri diajukan pada tanggal 6 Mei 2019 lalu, oleh atas nama David J.Byer, masih belum jelas apakah memang ini sebuah gim baru atau hanya sebuah ‘dlc’ untuk Dota 2. Mengingat gim baru mereka artifact justru kalah telak dengan gim mod dengan tajuk Auto Chess.

Mungkin Valve telah merampungkan sebuah permainan yang tidak kalah menariknya dengan mod game Auto Chess dan agar tidak ada yang meng-copy Valve mendaftarkan terlebih dahulu hal tersebut.

Ajuan file hak paten atau trademark tersebut bisa kalian lihat pada laman berikut Dota Underlords, bisa kalian nilai dan simpulkan sendiri kejutan apa yang Valve persiapkan untuk tahun ini, mengingat Valve selalu memberikan kejutan dalan setiap gelaran The International.


Bagaimana menurut pendapat kalian? Sampaikan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait