Mobile Legends

Haaa?! JKT48 Latihan Bareng RRQ Buat Ikut Turnamen MLBB?!

Apakah ini artinya kita akan melihat RRQ48 dengan Lemon sebagai leader dan Koala sebagai managernya??


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih ingat dengan Valkyrie48, Tim esports dari JKT48, salah satu grup idol terbesar di Indonesia? Tim yang terdiri dari enam anggota JKT48 ini mengunggah video kolaborasi dengan salah satu tim MLBB terbesar di Indonesia yaitu RRQ!

Dalam video tersebut, diceritakan kalau para anggota Valkyrie48 ingin mengikuti turnamen Mobile Legends namun masih membutuhkan latihan keras untuk mengasah kemampuan mereka dan belum mempunyai pengalaman.

Untuk mengisi kekurangan ini, Valkyrie48 mengajak tim RRQ untuk melatih mereka menjadi tim yang layak untuk bertanding kompetitif.

Namun, mereka harus menjawab tantangan dari RRQ dahulu sebelum berlatih bersama mereka.

Nantinya, kolaborasi antara Valkyrie48 dan RRQ akan berbentuk web series, namun sejauh ini masih belum diketahui berapa banyak episodenya.

Pihak redaksi sudah berusaha mengontak RRQ untuk mengetahui detail lebih lanjut namun masih belum ada tanggapan.

Sejauh ini, selain keenam pemain dari Valkyrie48, pemain-pemain MLBB dari RRQ dan sang pelatih Farand “Koala” Kowara juga berperan dalam serial yang diunggah di kanal JKT48 dan Team RRQ.


Bagaimana menurut kalian akting para pemain RRQ dan Valkyrie48? Sudah oke?



Tentang Penulis

Artikel Terkait