Rising Games

Combo Maut! Pasangkan Laura Free Fire Dengan Skill Karakter-Karakter Ini

Pastiin dulu punya karakternya, dan buka pasifnya ya mhanx


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai karakter baru pada bulan Mei 2019, Laura, dan juga trik Free Fire untuk menggunakannya. Kali ini kita akan membahas mengenai combo skill yang bisa dipasangkan untuk Laura.

Seperti sudah dibahas sebelumnya, skill atau kemampuan dari Laura adalah meningkatkan akurasi bidikan ketika menembak musuh dengan bidikan scope.

Kuasai Karakter Baru! Ini Trik Menggunakan Karakter Laura di Free Fire

Trik Free Fire ini nantinya sangat bersinergi dan akan memaksimalkan kemampuan kita apabila sudah memiliki dan menggunakan karakter Laura di dalam game.


Selain itu, senjata yang baru hadir pada update terbaru Free Fire di bulan Mei 2019 ini, GC15, digadang-gadang menjadi senjata yang ideal untuk digunakan oleh Laura.

Lalu siapa saja kararakter dan skill yang cocok menjadi combo dari Laura? Simak langsung di bawah ini ya.

Moco

Pertama adalah Moco. Skill dari karakter yang cukup digemari ini bisa saling melengkapi dengan kemampuan dari Laura.

Skill Moco akan menandai musuh yang ditembak selama beberapa detik. Selama terkena mark atau tanda dari skill Moco, kita bisa memperhatikan posisi musuh jika berhasil kita tembak sebelumnya.

Spray untuk menembak dan mengenai musuh walau damage tidak besar, baru kemudian persiapkan mode snipe!

Paloma

Selanjutnya adalah Paloma. “Tapi kan GC15 pakai peluru SMG, kenapa Paloma?”. Alasannya adalah karena tidak semua suka menggunakan GC15 dan lebih memilih menggunakan AR yang ditambah scope.

Skill Paloma akan memungkinkan player membawa peluru AR tanpa mengurangi kapasitas tas yang membawa barang.

Dengan menggunakan AR, dan memasangkan dengan scope, bidikan Laura akan lebih jitu!

Nikita

Selanjutnya adalah karakter sejuta umat, Nikita. Skill dari si seksi berkacamata ini ideal dipasangkan dengan Laura khususnya jika kita menggunakan senjata GC15.

Skill Nikita akan membuat kita lebih cepat melakukan reload senjata submachine gun (SMG). Dengan begitu, kita bisa menyerang lawan bukan hanya dengan snipe, tetapi juga spray ke arah lawan.

Hayato

Terakhir adalah Hayato. Karakter ini memang tidak memberikan pengaruh terhadap senjata yang digunakan. Namun armor penetrationnya bisa membuat Laura menjadi mematikan!

Skill Hayato akan memberikan tambahan armor penetrasi seiring dengan pengurangan HP dari karakter. Untuk adu tembak, tentu akan sangat mengejutkan lawan ketika HP Laura sedikit yang membuat pelurunya mampu menembus armor!

Itu dia skill karakter-karakter yang direkomendasikan menjadi combo bagi seorang Laura. Trik Free Fire ini akan membuat kalian semakin GG ketika bermain dengan karakter baru ini.

Kalian ada combo lainnya? Share melalui kolom komentar ya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian.

 



Tentang Penulis

Artikel Terkait